Lama Bungkam, Akhirnya Aurel Hermansyah Beberkan Alasan Jatuh Hati pada Atta Halilintar

Lama Bungkam, Akhirnya Aurel Hermansyah Beberkan Alasan Jatuh Hati pada Atta Halilintar
Instagram/ahhaproductionid
Editor: Admin Teras Seleb —Jumat, 7 Februari 2020 11:04 WIB

Terasjabar.id -  Kedekatan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah berjalan beberapa bulan terakhir ini. Berawal dari kolaborasi membuat konten YouTube, membuat putri musisi Anang Hermansyah itu mengaku nyaman dekat dengan sosok Atta. Aurel pun mengatakan jika Atta adalah laki-laki yang berhasil membuatnya percaya. "Kami nyambung dan nyaman saat ngobrol. Dia (Atta) bisa membuat aku percaya," kata Aurel dilansir dari Bangkapos.com pada Rabu (5/2).

Sempat dikira settingan, kini Aurel mulai blak-blakan bicara soal hubungannya dengan sulung Gen Halilintar itu. Saat ditanya alasan mau dengan Atta, Aurel menjawab bahwa Atta adalah pribadi yang pintar dan cerdas. Sikapnya yang dewasa diakui Aurel membawa dampak positif bagi dirinya.

Aurel merasa berubah menjadi orang yang lebih baik dari sebelumnya. "Karena dia pintar, dia cerdas anaknya, dari cara dia ajarin aku, ngasih banyak masukan biar lebih baik juga. Semakin ke sini aku ngerasa memang dia bisa ngerubah aku jadi lebih baik," ujar Aurel dilansir Insertlive, Rabu (5/2).

Aurel mengaku mulai membuka hatinya kembali setelah ia mengantongi restu dari kedua orangtuanya. Aurel menuturkan, baik keluarganya maupun keluarga Atta tak masalah melihat kedekatannya dengan Atta. "Mereka (orangtua) mendukung aja kalau positif dan lebih baik. Aku sama keluarga Atta juga baik, begitu pula Atta sama keluargaku juga baik," jelasnya.

Saat disinggung soal pemberitaan media yang sempat menyeret nama Atta beberapa waktu lalu, Aurel menanggapinya dengan santai. Ia tak mempermasalahkan pemberitaan di luar sana yang mengaitkan nama Atta dengan beberapa wanita. Menurut gadis 21 tahun ini, hal itu hanyalah masa lalu yang tidak bisa diubah. Ia juga menuturkan jika dirinya dan Atta saling percaya serta tidak terlalu memedulikan omongan orang lain.

"Kadang yang ada di berita setelah aku kenal, ngobrol beda aja. Makanya aku ya udah lah. Itu kan namanya masa lalu, kita mau ngerubah gimana pun nggak akan bisa," tutur Aurel. "Dia (Atta) membuat aku percaya, aku juga punya masa lalu, masa laluku juga pasti ada yang buruk. Sekarang kita lihat yang di depan gimana, apa yang kita jalanin, itu aja," imbuhnya.

Benar atau tidaknya berita yang menyangkut Atta, menurut Aurel hanya Atta dan orang-orang terdekatnya yang tahu. Aurel selalu mendukung apapun yang dilakukan Atta selama hal itu benar. Ketika ditanya soal kelanjutan hubungannya dengan Atta untuk kedepannya, Aurel mengaku masih belum tahu. Namun, ia tak memungkiri jika Atta sudah membuatnya jatuh cinta dan merasa nyaman. "Doain aja. Saat ini kami lagi dekat. Semoga kedepannya lebih baik," pungkas Aurel.

(Wowkeren.com)


Lama Bungkam Akhirnya Aurel Hermansyah Beberkan Alasan Jatuh Hati pada Atta Halilintar


Loading...