Persib Bandung Bakal Uji Coba Lawan Persis Solo dan PSS Sleman

Persib Bandung Bakal Uji Coba Lawan Persis Solo dan PSS Sleman
Pemain Persib Bandung latihan perdana di Stadion GBLA. PERSIB.co.id
Editor: Admin Hot Persib —Kamis, 6 Februari 2020 19:42 WIB

Terasjabar.id -  Persib Bandung bakal menggelar dua laga uji coba di Jawa Tengah. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengatakan dua klub yang bakal menjadi lawan tanding yaitu Persis Solo dan PSS Sleman.

"Kami melawan (Persis) Solo di tanggal 15 (Februari 2020) dan berikutnya melawan (PSS) Sleman pada 17 (Februari 2020)," ujar Robert seusai memimpin latihan anak asuhnya di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), kota Bandung, yang dikutip dari Tempo.co, Kamis, 6 Februari 2020.

Robert mengaku belum tahu mengenai teknis pertandingan uji coba di Jawa Tengah. Sebab, kedua tim yang bakal menjadi lawannya itu yang merancang teknis laga.

"Ya, kami akan bertemu dengan Sleman. Mereka yang merancang itu jadi saya belum tahu. Mereka ingin bertanding melawan kami dan mereka yang mengatur segalanya," tuturnya.

"Setelah itu, kami akan pulang dan mungkin akan memainkan uji coba lainnya pada 21 (Februari 2020). Kami masih akan bicarakan itu, masih harus konfirmasi lagi. Yang pasti masih ada satu uji coba lagi," Robert menambahkan.

Kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Tanah Air, Liga 1 2020 akan bergulir mulai 29 Februari 2020.

Persib Bandung Bakal Uji Coba Lawan Persis Solo dan PSS Sleman


Loading...