Bruno Fernandes dan Ighalo Bikin Pemain MU Terkesan, Sudah Mulai Ikut Berlatih

Bruno Fernandes dan Ighalo Bikin Pemain MU Terkesan, Sudah Mulai Ikut Berlatih
(Bola - Tempo.co : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 6 Februari 2020 14:20 WIB

Terasjabar.id - Dua rekrutan anyar Manchester United (MU), Bruno Fernandes dan Odion Ighalo sudah mulai ikut berlatih. Keduanya pun membuat suasana internal MU bergairah karena diyakini bakal menambah kekuatan.

Gelandang MU, Scott McTominay, mencoba menjelaskan bagaimana reaksi skuad Setan Merah usai menyambut kedatangan dua pemain baru, Bruno Fernandes dan Odion Ighalo. Dua pemain itu benar-benar berkesan.

Fernandes merupakan bukti ambisi MU untuk memperkuat skuad di sisa musim ini, dia merupakan salah satu kepingan penting dalam proyek pembangunan skuad Ole Gunnar Solskjaer.

Ighalo datang di deadline day bursa transfer, dengan status pinjaman sampai akhir musim ini. Dia diharapkan bisa membantu Solskjaer mengatasi absennya Marcus Rashford sampai beberapa bulan ke depan.

Meski baru bergabung, dua pemain itu ternyata sudah membuat pemain-pemain MU lainnya terkesan.

 



Kesan Positif

Baik Fernandes maupun Ighalo diharapkan bisa membantu tim di sisa musim ini. Performa MU jelas tidak konsisten, khususnya sulit mencetak gol ketika menghadapi tim-tim yang bermain defensif.

"Mereka sungguh orang-orang baik," buka McTominay kepada Sky Sports.

"Pertama dan terutama, mereka adalah orang baik, dan itulah yang kami butuhkan di klub ini. Kami membutuhkan teman baik, yang bisa Anda ajak makan malam bersama."

"Lalu, tentang apa yang mereka bawa ke lapangan, kami sudah melihat itu. Semoga mereka bisa banyak membantu kami. Kesan pertamanya bagus."

 



Menuju Pulih

Lebih lanjut, McTominay bicara soal proses pemulihan cederanya yang berjalan baik. Dia mengakui proses pemulihan itu tidak mudah, tapi keinginannya untuk segera berman lagi jauh lebih besar.

"Saya merasa baik. Saya melakukan yang terbaik untuk kembail ke lapangan secepat mungkin," imbuh McTominay.

"Latihan di pusat kebugaran sangat berat, berlari di luar juga berat. Anda hanya perlu melakukan yang terbaik," tutupnya.

Ketika pulih nanti, McTominay diharapkan bisa membentuk kombinasi apik bersama Bruno Fernandes, mungkin plus Paul Pogba.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari Bola.net dan Bola.com

Manchester United Bruno Fernandes Odion Ighalo Premier League


Loading...