Pemain Asing Tampil Tak Memuaskan dalam Uji Coba Arema FC, Mario Gomez Bela Jonathan Bauman dkk

Pemain Asing Tampil Tak Memuaskan dalam Uji Coba Arema FC, Mario Gomez Bela Jonathan Bauman dkk
Arema FC
Editor: Malda Sport Style —Kamis, 6 Februari 2020 14:15 WIB

Terasjabar.id - Penampilan Jonathan Bauman, Matias Malvino, dan Elias Alderete saat laga uji coba antara Arema FC melawa Tim PON Jatim mendapat sorotan.

Ya, Jonathan Bauman, Matias Malvino, dan Elisa Derete langsung ditampilkan oleh Arema FC untuk bermain melawan Tim PON Jawa Timur di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Rabu (5/2/2020).

Dalam pertandingan tersebut, Arema FC hanya sanggup bermain imbang 1-1 melawan tim PON Jatim sehingga tak ayal membuat ketiga pemain asing anyar Arema FC mendapat sorotan.

Matias Malvino, Elias Alderete, dan Jonathan Bauman gagal memberikan kemenangan untuk Arema FC saat laha uji coba melawan tim PON Jatim.

Ketiga pemain masih tampak kaku dan belum beradaptasi dengan baik bersama Arema FC sehingga membuat pemain ke-12, Aremania cukup kecewa.

Dilansir dari laman Kompas, pelatih Arema FC, Mario Gomez mengaku memaklumi performa tiga pemain asingnnya yang tampil kurang maksimal pada laga uji coba melawan tim PON Jatim.

Dijelaskan oleh Mario Gomez, ketiga pemain asing tersebut baru bergabung satu minggu bersama Arema FC sehingga pihaknya belum bisa memberikan penilaian lebih jauh.

"Mereka baru datang satu minggu yang lalu, Malvino mendapatkan waktu lebih banyak selama 50 menit, sementara Elias dan Bauman hanya 20-25 menit," ujar Mario Gomez.

"Mereka membutuhkan waktu lagi untuk membenahi kekurangnnya," ucap Mario Gomez.

Dirinya menyadari apabila permainan anak asuhnya juah dari ekspektasi. Namun, dia Mario Gomez menegaskan target tim pada pertandingan uji coba ini adalah untuk mengukur dan mencari data mengenai kelemahan dan kelebihan Dendi Santoso Cs.

"Ini adalah momen pra-musim, apalagi tim sudah bekerja keras. Hasil memang penting tapi yang lebih penting adalah bagaimana Arema bermain," ujar Mario Gomez.

"Harus ada opsi cadangan, tidak hanya dua tetapi kalau sampai lima atau enam opsi cadangan dan ini yang akan coba kami tingkatkan," kata Mario Gomez. (BolaSport.com/Bayu Chandra)




Joni Bauman Matias Malvino Elias Alderete


Loading...