Kasus Kematian Warga Tangerang yang Mayatbya Ditemukan di Jurang Kawasan Taraju Tasikmalaya, Terungkap

Kasus Kematian Warga Tangerang yang Mayatbya Ditemukan di Jurang Kawasan Taraju Tasikmalaya, Terungkap
(Detik.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 6 Februari 2020 14:03 WIB

Terasjabar.id - Kasus kematian Yahya Ali Wafa (48), warga Tangerang yang mayatnya ditemukan di jurang kawasan Taraju Tasikmalaya, terungkap. Korban ternyata dibunuh oleh dukun. Lima pelaku telah ditangkap.

"Alhamdulillah kita amankan lima tersangka terkait penemuan mayat di jurang kawasan Taraju Tasikmalaya. Mereka ini lakukan pembunuhan berencana," ujar AKBP Dony Eka Putra, Kapolres Tasikmalaya saat rilis di Mapolres Tasikmalaya, Kamis (6/2/2020).

Pelaku masing masing Asep Rizky (36) warga Cianjur yang berprofesi dukun, Asep permana (56) Warga Salawu Tasikmalaya, Ade Komala (27) warga Tangerang, Hapid (40) warga Mangunreja, dan Janar (50) Warga Tengerang.
Korban dihabisi di kawasan Pantai Sayang Heulang, Garut minggu, (26/1/2020) lalu. Usai tewas, korban kemudian dibuang di jurang kawasan Taraju hingga ditemukan Senin (27/2/2020).

Selain dipukuli korban juga dihabisi dengan cara diberi Racun Portas atau racun ikan. "Korban ini diberi racun portas atau racun ikan hingga akhirnya tak sadarkan diri. Korban dipukuli pelaku dan akhirnya dibuang mayatnya di Taraju," kata Doni.

Polisi mengamankan barang bukti yaitu dupa, tasbih, pisau, taring hewan buas hingga telepon genggam dan pakaian korban. Disadur dari Detik.com

Kasus Kematian Yahya Ali Wafa Warga Tangerang Jurang Kawasan Taraju Tasikmlaya Dukun


Loading...