Ada Konflik Antara Barcelona Dengan Lionel Messi, Manchester City Siap Memanfaatkannya Untuk Membajak Messi

Ada Konflik Antara Barcelona Dengan Lionel Messi, Manchester City Siap Memanfaatkannya Untuk Membajak Messi
(International Business Times : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 6 Februari 2020 11:14 WIB

Terasjabar.id - Manchester City sangat senang mendengar adanya konflik antara Barcelona dengan Lionel Messi. The Citizens siap memanfaatkan situasi untuk membajak Messi ke Etihad Stadium.

Masa depan Messi di Barcelona mendadak menyisakan tanda tanya besar. Pria Argentina itu sedang kecewa berat dengan direktur olahraga Barcelona, Eric Abidal.

Messi menggunakan media sosial untuk balas mengkritik Abidal. Penyebabnya dimulai dari komentar Abidal soal pemecatan pelatih Ernesto Valverde.

Memburuknya hubungan Messi dengan Barcelona akan coba dimanfaatkan City. Evening Standard melaporkan City siap mendekaiti Messi jika sang pemain mengindikasikan ingin pergi dari Nou Camp.

Andai Messi benar-benar ingin cabut dari Barcelona, City memang yang paling berpeluang mendapatkannya. City punya anggaran belanja berlimpah.




Sejumlah Faktor

Selain itu City juga kini dilatih oleh Josep Guardiola. Messi pernah sukses besar saat ditangani Guardiola di Barcelona. Selain itu Messi juga dekat dengan dua petinggi City, Ferran Soriano dan Txiki Begiristain yang merupakan eks pengurus Barcelona.

Kontrak Messi bersama Barcelona akan habis pada Juni 2021. Namun diyakini ada klausul yang bisa membuat pemain 32 tahun itu pergi dengan gratis akhir musim nanti.



PSG

Manchester City kemungkinan akan mendapat gangguan dari Paris Saint Germain. Klub kaya Prancis itu juga sangat ingin merekrut Messi. Bos PSG Nasser Al Khelaifi sejak lama mendambakan Messi di tim miliknya.

Disadur dari Liputan6.com

Barcelona Manchester City Bursa Transfer La Liga Lionel Messi


Loading...