Gelandang Chelsea ini Siap Pindah Ke Juventus ??

Gelandang Chelsea ini Siap Pindah Ke Juventus ??
(Detik Sport : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 6 Februari 2020 10:48 WIB

Terasjabar.id - Agen gelandang Chelsea Jorginho membuka peluang untuk pindah ke Juventus musim depan. Jorgiinho siap reunian dengan pelatih Maurizio Sarri di Turin.

Jorginho memang dikenal sebagai pemain kesayangan Sarri, baik saat masih melatih Napoli maupun Chelsea. Namun Jorginho tak ikut dibawa Sarri ke Juventus musim panas lalu.

Sepeninggal Sarri, Jorginho sebenarnya masih tetap jadi pilihan di tim utama Chelsea di bawah asuhan manajer Frank Lampard. Akan tetapi agen Jorginho, Joao Santos, tetap membuka peluang pindah klub.

"Mengapa tidak?" jawab Santos ketika ditangan Tuttomercatoweb mengenai kemungkinan Jorginho meninggalkan Chelsea.

"Saya yakin beberapa proposal penting akan datang, yang mana kami pastinya akan mengevaluasinya bersama-sama dengan Chelsea," tegas Santos.


Gantikan Pjanic

Juventus konon berminat menampung Jorginho musim panas 2020 ini. Jorginho dibutuhkan untuk menyukseskan Sarriball. Pasalnya pada musim perdana Sarri di Turin, permainan Juventus tak terlalu atraktif.

Miralem Pjanic yang diplot sebagai Jorginho- nya Juventus ternyata tampil buruk. Pjanic sangat jarang memberikan assists musim ini. Pria Bosnia Herzegovina itu lebih sering melakukan backpass.

Disadur dari Liputan6.com

Chelsea Jorginho Bursa Transfer Juventus


Loading...