Cristiano Ronaldo Ingin Juventus Merekrut Pemain ini dari Barcelona

Cristiano Ronaldo Ingin Juventus Merekrut Pemain ini dari Barcelona
(ronaldo.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 6 Februari 2020 09:17 WIB

Terasjabar.id - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, meminta kepada timnya untuk mendatangkan Nelson Semedo. Kehadiran Semedo diharapkan mampu menambah solid lini belakang I Bianconeri.

Sejak musim 2019-2020 bergulir, Juventus memiliki masalah di sektor bek sayap. Tim Si Nyonya Tua tidak punya stok bek sayap yang memadai di tim mereka.

Di posisi bek kanan, Danilo menjadi andalan Juve, Maurizio Sarri. Namun, Danilo tidak punya backup yang bagus, sehingga Sarri menarik mundur Juan Cuadrado untuk mengisi pos bek kanan.

Seperti dilansir Don Balon, Juventus kini tengah coba mencari solusi untuk krisis bek kanan ini. Mereka diberitakan tertarik untuk merekrut Nelson Semedo dari Barcelona.

Menurut laporan tersebut, Juventus mengejar tanda tangan Semedo atas instruksi dari Cristiano Ronaldo. Kapten Timnas Portugal itu tahu Juve kekurangan bek kanan. Untuk itu, dia mulai membantu mencarikan bek kanan yang berkualitas.

 




Pemain Berkualitas

Cristiano Ronaldo menilai kompariotnya di Timnas Portugal itu memiliki kualitas yang memadai. Untuk itu, dia meminta Juventus menebus Semedo dari Barcelona.

Menurut laporan tersebut, Juventus siap mendapatkan sang bek pada musim panas nanti. Mereka dikabarkan sudah menyiapkan dana yang cukup besar untuk transfer Nelson Semedo.

Mereka akan menawar sang bek dengan mahar 30 juta euro (Rp 451 miliar). Juventus percaya tawaran ini cukup untuk memboyong Semedo keluar dari Barcelona.

Di sisi lain, Semedo dirumorkan ingin angkat kaki dari Barcelona. Nelson Semedo merasa kesal, karena Blaugrana memberikan janji palsu terkait kontrak barunya di Camp Nou.

Sumber: Don Balon

Disadur dari: Bola.net dan Bola.com

Juventus Cristiano Ronaldo Nelson Semedo Bursa Transfer


Loading...