I Made Wirawan Merindukan Dukungan Luar Biasa Dari Bobotoh

I Made Wirawan Merindukan Dukungan Luar Biasa Dari Bobotoh
(Tribun Bali : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Kamis, 6 Februari 2020 07:57 WIB

Terasjabar.id - Ada hal yang dirindukan penjaga gawang Persib, I Made Wirawan dari suasana kompetisi. Selain kemenangan, pria asal Gianyar itu mengaku sudah tak sabar menantikan chants spesial dari bobotoh untuk dirinya. 

Chants “I Made, I Made, I Made...” selalu bergema di momen-momen tertentu dalam sebuah pertandingan, terutama saat Persib dalam keadaan tertekan. Bagi Made, itu merupakan wujud dukungan luar biasa yang selalu membuat dirinya merinding. Ia berharap chants tersebut bisa kembali didengar pada musim 2020 nanti. 

“Bobotoh selalu luar biasa. Dukungannya juga luar biasa untuk saya. Kalau mereka mengelu-elukan nama saya di lapangan, itu menjadi penyemangat. Saya merinding dan juga bangga,” katanya, Rabu 5 Februari 2020. 

Di usia yang tak muda lagi, Made justru bisa tampil impresif pada musim lalu dengan membuat catatan 12 clean sheet. Pencapaiannya itu membuat dirinya semakin termotivasi menyambut musim baru. Ia tampak punya tekad besar untuk dapat mencetak rekor baru. 

“Mudah-mudahan saya bisa tampil lebih baik lagi. Saya siap untuk membantu tim ini untuk tidak kebobolan. Kalau bisa, ya setiap pertandingan,” tutur kiper bernomor punggung 78 itu.

Disadur dari Persib.co.id

Persib Bandung I Made Wirawan Bobotoh Liga 1 2020


Loading...