Niat Ceraikan Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari: Aku Merasa Tak Dihargai

Niat Ceraikan Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari: Aku Merasa Tak Dihargai
Barbie Kumalasari ingin ceraikan Galih Ginanjar (Foto: Palevi S/detikFoto)
Editor: Admin Teras Seleb —Rabu, 5 Februari 2020 17:43 WIB

Terasjabar.id - Rumah tangga Barbie Kumalasari dengan Galih Ginanjar dikabarkan sedang berada di ujung tanduk. Kabarnya, Barbie berniat mengakhiri rumah tangganya dengan Galih yang sedang mendekam di penjara karena kasus ikan asin. Barbie mengaku ada beberapa alasan yang membuatnya berpikir untuk bercerai dari suami sirinya tersebut.

Di antaranya adalah bahwa ia menilai pemikiran Galih semakin mundur sementara dirinya terus maju. Di sisi lain, ia merasa tak dihargai oleh suaminya tersebut.

"Karier aku semakin naik, kebutuhan makin besar juga, tanggung jawab juga semakin besar, belum lagi acara-acara yang nggak bisa dicancel. Tiba-tiba sekarang Galih mungkin berpikirnya mundur juga, jadi lama-lama aku merasa tak pernah dihargai," katanya dalam tayangan YouTube.

Ia menambahkan bahwa apapun yang dilakukan tak pernah dianggap Galih. Terlebih lagi, karena kesibukannya, Barbie jarang menjenguk suaminya tersebut. Dan hal ini juga yang membuat Galih protes.

Barbie Kumalasari merasa tak dihargai Galih GinanjarBarbie Kumalasari merasa tak dihargai Galih Ginanjar/ Foto: Palevi S/detikFoto



"Apapun yang aku lakukan kayak nggak dianggap. Dia menganggap aku seperti aku nggak pernah care sama dia. Padahal, bukan nggak pernah care, siapa di belakang sampai kayak gini. Kuasa hukum tetap back up ke aku," ujarnya.

Barbie Kumalasari merasa bahwa belakangan ini Galih berubah, mulai dari pemikiran dan kurang menghargai usahanya selama ini.

"Yang aku merasa ya udah lah kalau gitu. Intinya, aku tetap back up dia sampai masalah hukumya selesai. Ketika nanti udah selesai, hubungan aku seperti apa, lihat saja nanti karena apapun itu aku tetap hargai dia sebagai pasangan," ujarnya.

(Insertlive.com)

Niat Ceraikan Galih Ginanjar Barbie Kumalasari Aku Merasa Tak Dihargai


Loading...