SADIS Bacok Korban Hingga Tewas, Pelaku Santai Akui Sudah Bunuh Mantan Istri Kepada Keluarga

SADIS Bacok Korban Hingga Tewas, Pelaku Santai Akui Sudah Bunuh Mantan Istri Kepada Keluarga
Ilustrasi Pembunuhan
Editor: S.N.A Hot News —Rabu, 5 Februari 2020 14:18 WIB

Terasjabar.id - Suyono, pembunuh Oon (44), mengumumkan aksinya kepada keluarga korban. Usai bertubi-tubi membacok dan menggorok Oon, Suyono menelepon Roji, kakak korban.

"Pelaku menelepon kakak korban sambil bilang saya baru membacok," kata Kapolsek Pedes AKP Ade Firmansyah kepada wartawan saat olah TKP, Rabu (5/2/2020).

Tak lama kemudian, Roji datang ke rumah adiknya. Di perjalanan, Roji mengaku mendengar suara anak korban meminta tolong. Saat tiba di rumah Oon, Roji tak menyangka jika adiknya telah terkapar bersimbah darah.

Di dekat tubuh Oon berdiri Suyono dengan tenang. "Tuh, dia sudah meninggal," ucap Suyono dengan dingin, seperti yang ditirukan Roji.

Roji kemudian mengecek kondisi adiknya. Melihat adiknya masih bernafas, Roji dan sejumlah warga bergegas membawa Oon ke rumah sakit. "Namun di perjalanan adik saya meninggal," ujar Roji.

Roji menuturkan, Suyono tak mencoba kabur usai menganiaya Oon. Ia tak beranjak dari rumah mantan istrinya hingga warga desa bergerombol.

"Pelaku kemudian diamankan ke kantor desa," kata Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Bimantoro Kurniawan seperti dilansir dari Detik.com.

Saat ini, polisi telah selesai melakukan olah TKP. Temuan awal, Suyono didiuga kuat merencanakan aksinya. Ia nekat masuk ke rumah korban melalui atap. "Pelaku masuk dan menjebol langit-langit," ucap kata Kapolsek Pedes AKP Ade Firmansyah.

pembunuhan pembacokan mantan istri penganiayaan


Loading...