Prabowo Subianto dan Menkes Terawan Terbang ke Natuna, Terlihat Sangat Serius, Mereka Lakukan Ini!

Prabowo Subianto dan Menkes Terawan Terbang ke Natuna, Terlihat Sangat Serius, Mereka Lakukan Ini!
Kompas.com
Editor: Malda Teras Viral —Rabu, 5 Februari 2020 13:29 WIB

Terasjabar.id - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto terbang ke Natuna bersama Menteri Kesehatan (Menkes) Terawan.

Rombongan tiba di Bandara Lanud Raden Sadjad Ranai, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau (Kepri), Rabu (5/2/2020) sekitar pukul 11.55 WIB.

Informasi yang didapat Kompas.com, kedatangan kedua menteri ini bertujuan untuk melihat secara langsung perkembangan dari 238 WNI yang dikarantina di Lanud Raden Sadjad Ranai setelah berhasil dipulangkan dari Wuhan, China.

Prabowo yang baru mendarat menggunakan pesawat jenis Boeing VIP milik TNI AU ini enggan berbicara banyak soal kedatangannya ke Natuna. Ia langsung menggelar rapat tertutup bersama Menkes serta sejumlah pejabat yang ada dilungkungan Pemerintah Prov Kepri dan Pemkab Natuna.

"Sabar ya, kami rapat koordinasi dulu," singakat Prabowo.

Sementara itu, pantauan Kompas.com di lokasi karantina, 238 WNI terlihat tengah melakukan aktivitas kegiatan sehari-hari.

Tampak juga tim dokter yang masih mengenakan pakaian pelindung diri hilir mudik dari ruang satu ke ruang lainnya.

Meski wartawan hanya diperbolehkan melihat dari kejauhan, namun aktivitas beberapa dari 238 WNI masih tetap bisa terpantau.(Tribunjabar.id)




Virus China SARS Corona AS Gejala Virus Corona Wuhan natuna Menkes Prabowo


Loading...