Jadwal Leg Pertama Babak 16 Besar Liga Champions, Ada Liverpool vs Atletico Madrid

Jadwal Leg Pertama Babak 16 Besar Liga Champions, Ada Liverpool vs Atletico Madrid
www.foxsports.co.id
Editor: Malda Sport Style —Rabu, 5 Februari 2020 10:03 WIB

Terasjabar.id -- Jadwal leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019/2020 bakal digelar pada Rabu (19/2) dan Kamis (20/2) dini hari WIB.

Atletico Madrid bakal menjamu Liverpool pada leg pertama di Stadion Wanda Metropolitan, Rabu (19/2) pukul 03.00 WIB.


PSG lolos ke babak 16 besar sebagai juara Grup A. (PSG lolos ke babak 16 besar sebagai juara Grup A. (AP Photo/Francois Mori)

The Reds lolos ke babak 16 besar berstatus sebagai juara Grup E di babak penyisihan.


Di waktu yang bersamaan, klub elite Jerman Borussia Dortmund juga akan menjamu raksasa Prancis, Paris Saint Germain (PSG) di Stadion Signal Iduna Park.

Keesokan harinya, pada Kamis (20/2) dini hari WIB, Tottenham Hotspur bakal menghadapi tamu dari Jerman, RB Leipzig di Stadion Tottenham.

Laga antara tim kuda hitam Italia, Atalanta menjamu Valencia di Stadion Giuseppe Meazza juga bakal tersaji pada waktu yang sama.

Rival Barcelona di Liga Spanyol, Real Madrid baru akan melakoni laga menghadapi Manchester City pada Kamis (27/2) dini hari WIB. Duel ini merupakan satu dari sejumlah laga big match yang bakal tersaji di Liga Champions.Sementara pada waktu yang bersamaan, Napoli kedatangan raksasa Liga Spanyol, Barcelona, di Stadion San Paolo.Sebanyak empat laga, leg pertama babak 16 besar dilanjutkan pada pekan berikutnya yaitu Rabu (26/2) dan Kamis (27/2) dini hari WIB.

Chelsea akan menghadapi Bayern Munchen di Stadion Stamford Bridge pada Rabu (26/2) pukul 03.00 WIB.


Skuat arahan mantan pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, bakal menghadapi Barca yang kini ditangani pelatih anyar, Quique Setien.


Sementara itu, Juventus bakal bertandang ke markas Olympique Lyon di Stadion Groupama, Kamis (27/2) dini hari WIB. Bintang Juve, Cristiano Ronaldo, akan kembaloi menjadi andalan timnya di Liga Champions.

Berikut Jadwal Leg Pertama Babak 16 Besar Liga Champions

Rabu (19/2):
Borussia Dortmund vs PSG
Atletico Madrid vs Liverpool

Kamis (20/2):
Atalanta vs Valencia
Tottenham Hotspur vs RB Leibzig

Rabu (26/2):
Chelsea vs Bayern Munchen
Napoli vs Barcelona

Kamis (27/2):
Real Madrid vs Manchester City
Olympique Lyon vs Juventus (bac/sry/CNN)

Liverpool Liga Champions Atletico Madrid Februari


Loading...