Waspada Virus, Sandra Dewi Larang Anaknya Sekolah

Waspada Virus, Sandra Dewi Larang Anaknya Sekolah
Grid.id
Editor: Malda Teras Seleb —Selasa, 4 Februari 2020 19:24 WIB

Terasjabar.id - Sandra Dewi turut khawatir dengan maraknya isu virus yang muncul akhir-akhir ini. Hal itupun berimbas kepada buah hatinya yang dilarang pergi ke mana-mana, bahkan untuk sekolah sekalipun.

"Kan banyak isu virus ini itu, akhirnya anakku nggak kemana-mana cuman kasian juga ya nggak sekolah nggak kemana-mana," tutur Sandra Dewi saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (4/2/2020)

Sebagai orang tua, Sandra Dewi merasa wajar jika dirinya sangat khawatir dengan anaknya. Ia pun mengaku deg-degan dengan kesehatan anaknya jika berada di luar rumah.

Sandra Dewi pun mengaku usai menjadi orang tua ia jadi lebih takut dengan banyak hal, apalagi yang menyangkut dengan buah hatinya itu. Naluri keibuannya pun bangkit jika bersinggungan dengan hal-hal tersebut."Khawatir lah, sampe nggak aku sekolahin. Nggak tahu nya ada (temannya) yang kena flu burung lah, flu kita kan sebagai orang tua takut.
Karena sebagai Ibu setiap hari deg-degan, kayak jaga gawang, pokoknya anak harus sehat," imbuhnya

"Kalau bisa aku juga kemana mana pakai masker, abis bingung. Kalau dulu nggak takut mati, sekarang takut mati karena punya anak. Soalnya kalau ibu itu mikirnya kalau nggak ada gue, anak gue gimana. Karena nggak akan ada yang sayang banget sama anaknya kecuali ibunya," ungkap Sandra(Detik)

Virus China SARS Corona AS Gejala Virus Corona Wuhan Sandra Dewi Artis


Loading...