Nagita Slavina Pakai Tas Rp40 Ribu, Netizen Heboh Ingin Kembaran

Nagita Slavina Pakai Tas Rp40 Ribu, Netizen Heboh Ingin Kembaran
Tas Rp40 ribu Nikita Mirzani (Foto: Instagram/fashion_nagitaslavina)
Editor: Admin Teras Seleb —Selasa, 4 Februari 2020 16:42 WIB

Terasjabar.id -  Nagita Slavina berhasil membuat netizen heboh karena tote bag yang dikenakannya saat liburan ke luar negeri. Saat liburan tersebut, Nagita mengenakan tote bag dari bahan berwarna putih dengan tulisan N. Yang mengejutkan, harga tas tersebut sangat murah, hanya Rp40 ribu.

Dilansir dari Insertlive.com, pada awalnya, netizen menduga bahwa harga tas murah Nagita Slavina hanya prank. Tetapi, akhirnya mereka percaya bahwa tas tersebut harganya hanya Rp40 ribu. Maklum, selama ini, artis yang kerap disapa Gigi tersebut identik dengan barang-barang mewah dan mahal.

"Udah ngebayangin harga nya pasti juataan...," tulis akun gerai_eni. "Kirain aku 40jt trnyata salah nol nya, akibat mata baru melekk," kata akun nur_alifa09.

Namun, banyak juga netizen yang senang melihat harga tas Nagita yang murah meriah tersebut. Bahkan, mereka berniat untuk membeli agar kembaran dengan istri Raffi Ahmad tersebut.

"Belinya dmana ini? Pngen samaan, cuma ini kali barang yg gua sanggupin beli," tulis akun iradwiyantii. "Alhamdulillah akhirY ad yg murah N bisa kembaran dgn Nagita ," kata akun mamaherdie. "mo samaan ga ni mumpung 40k ," ujar akun nasyaskiaa. "Horeee bisa beli ini @alfaratna @ickajanuary biar kaya mamaGi," ujar akun dhihayumaharddhika.

Nagita Slavina Pakai Tas Rp40 Ribu Netizen Heboh Ingin Kembaran


Loading...