Rencana Robert Alberts Bersama Zulham Zamrun di Persib Bandung, "Dia Lapar," Kata Sang Pelatih

Rencana Robert Alberts Bersama Zulham Zamrun di Persib Bandung,
Tribunjabar.id
Editor: Malda Hot Persib —Selasa, 4 Februari 2020 16:38 WIB

Terasjabar.id - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengakui ia ingin mendatangkan kembali penyerang serba bisa Zulham Zamrun.

Zulham Zamrun sebelumnya pernah berseragam Persib tahun 2015 dan membawa Persib juara Piala Presiden 2015.

Robert mengatakan ia sudah mengetahui kemampuan Zulham Zamrun saat membesut PSM Makassar.

"Saya juga sudah tahu Zulham, dia memungkinkan dan mempunyai kualitas jadi kami sekarang sudah lengkap dalam hal striker pelapis," ujar Robert Alberts seusai menggelar latihan di Stadion GBLA, Bandung, Selasa (4/3/2020)

Robert mengatakan pihaknya masih mencari sosok penyerang serba bisa dan Zulham bersedia datang kembali ke Persib Bandung.

"Saat ini Zulham sudah meminta untuk pergi (dari PSM) dan kami juga dalam kondisi hanya mempunyai tiga striker. Kami mencari penyerang lain dan dia yang tersedia. Kami berbicara dengan Zulham dan dia opsi yang bagus, dia sudah mengenal Bandung dan pernah merasakan kesuksesan di sini, dia lapar untuk meraih kesuksesan lagi," jelasnya.

Soal Zulham Zamrun yang berposisi sayap, Robert mengatakan pemain asal Ternate ini memiliki kemampuan serba bisa ketika ditempatkan sebagai penyerang atau sayap.

Zulham Zamrun berlatih bersama Persib Bandung, Selasa (4/2/2020).
Zulham Zamrun berlatih bersama Persib Bandung, Selasa (4/2/2020). (ferdyan adhy nugraha/tribun jabar)

"Dia juga striker. Kami sudah punya banyak winger saat ini dan Zulham juga bisa bermain di posisi striker. Dia melakukan itu bersama saya di Makassar dan dia juga bermain dengan bagus," ucapnya.(Tribunjabar.id)




Robert Rene Albert Zulham Zamrun Persib Pelatih


Loading...