Kumpulan Ucapan Romantis Hari Valentine 14 Februari, Cocok Dikirim ke Pasangan atau Pasang di Medsos

Kumpulan Ucapan Romantis Hari Valentine 14 Februari, Cocok Dikirim ke Pasangan atau Pasang di Medsos
Tokopedia
Editor: Malda Life Style —Selasa, 4 Februari 2020 16:29 WIB

Terasjabar.id - Berkirim ucapan untuk orang terkasih sudah menjadi kebiasaan di hari Valentine atau hari kasih sayang.

Tentu saja, ucapan tersebut dapat dikirimkan ke pacar, tunangan, atau suami/istri sendiri.

Bagi Anda yang lokasinya berjauhan dengan orang terkasih itu, ucapan-ucapan ini dapat mewakili perasaan atau kerinduan.


Ucapan yang dikirimkan harus lah romantis.

Seperti diketahui, hari Valentine atau hari kasih sayang akan jatuh pada 14 Februari.

Jadi, sebelum hari Valentine tiba, tak ada salahnya untuk mempersiapkan kalimat atau kata-kata ucapan romantis untuk pasangan.

berikut adalah kumpulan ucapannya:

"Aku suka caramu membuatku merasa seperti seorang lelaki. Kamu mengizinkanku untuk mencintaimu dan aku sangat bersyukur untuk itu. Happy Valentine's Day."

"Valentine ini akan menjadi yang terindah dalam hidupku, karena ada kamu di belahan hatiku dan namamu mengalir di detak jantungku. Happy Valentine’s Day My Dear."


"Mungkin aku hanya bisa ngasih kamu sebuah cokelat, tapi cokelat yang aku bawa ini beda lho, soalnya dibuat dengan rasa cinta dan kasih sayang yang tulus pastinya. Happy Valentine's day."

"Bagiku Graham Bell, Thomas Alva Edison dan penemu penemu hebat lainnya tidak sejenius diriku. Karena mereka tidak bisa menemukan keajaiban dunia ke-7 yakni dirimu. Happy Valentine Sweet Heart!"

"Cinta itu seperti menelan cokelat panas sebelum mendingin. Ini akan membawa kamu dengan kejutan pada awalnya, tetapi kamu tetap hangat untuk waktu yang lama. Selamat Hari Valentine."

"Mungkin aku tidak bisa memberikan benda berharga, namun aku hanya bisa memberikan cinta dan kasih sayang yang tulus kepadamu selamanya. Happy Valentine's Day."


"Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam, tapi ada kamu seorang didalam hatiku. Happy Valentine's Day."

"Cinta tidak bisa dijadwalkan. 14 Februari hanya sebuah tanggal dalam kalender. Cintaku untukmu ada tiap hari, tidak hanya di Hari Valentine ini. I love you, baby. Happy Valentine’s Day."

"Setelah apa yang telah kita jalani selama ini, kini saatnya aku mengungkapkan semuanya pada hari kasih sayang ini. Terima kasih untuk pengalaman berharga yang kau berikan selama ini sayangku. Selamat hari kasih sayang. Semoga kita bisa saling sayang untuk selamanya."

"Masa lalu saya adalah milik saya, masa lalu kamu adalah milik kamu, tapi masa depan adalah milik kita. Happy Valentine!"


"Tiada kata yang dapat mewakili perasaan ini. Seribu bunga masih belum mampu untuk mengungkapkan perasaanku. Semuanya karena kau begitu istimewa untukku."

"Matamu bak purnama merindu, bisikmu seperti syahdu menusuk jiwaku, bibirmu telaga madu manis di sudut senyummu bunga depositomu adalah sumber inspirasiku. Selamat Hari Valentine, sayang. "

"Aku ingin terbang bersamamu, dan menikmati indahnya dunia. Aku ingin selamanya bersamamu, hingga berakhirnya waktu. Happy Valentine, sayangku."

"Aku terpesona oleh kecantikanmu, terpesona oleh kharisma cintamu. Tidaklah heran jika aku selalu berfikir tentang kamu. Aku ingin merayakan setiap Hari Valentine bersama denganmu, selamat Hari Valentine."


"Saat hati terjebak oleh cinta, saat diri ini tidak bisa menahan dan terhanyut oleh getaran cinta, betapa indahnya cintamu oh kasih."

"Hari ini aku diomelin sama bos, dikomplain oleh klien, macet total di jalan, komputer hang berat. Semuanya tidak membuat aku lupa menyatakan cinta padamu. Selamat Hari Valentine."

"Bagiku, setiap hari adalah Hari Valentine karena aku selalu menyayangimu tidak kenal tanggal dan waktu, dan selamanya akan seperti itu. Happy Valentine's Day, sayangku!"

"Jika cinta itu sebuah harapan, aku ingin selalu berharap kau mencintaiku selamanya. Selamat Hari Kasih Sayang."

"Kamu adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Kamu tidak pernah gagal untuk membuatku bangga setiap kali kita bersama. Terima kasih untuk membuatku menjadi yang teristimewa, Aku sangat mencintaimu! Selamat Hari Valentine, sayang."


"Merangkai kata dibuat seindah mungkin dalam puisi cinta khusus untuk kamu seorang. Cinta ini menjadi satu sebagai syair puisi cinta kita. I love U."

"Selamat hari valentine ya sayang, semoga cinta kamu dan aku selalu terukir manis sekarang dan selamanya."

"Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus. Namun dalam benakku hanya ada 1, kamu!
Selamat hari valentine ya sayang, semoga cinta kamu dan aku selalu terukir manis sekarang dan selamanya."

"Ketika perahu terlalu sarat akan beban ketika terbentuk hasrat memiliki perahu tambahan ketika aku tak sanggup mengayuh sendirian. Selamat Hari Valentine, sayang."

kartu ucapan hari valentine4
kartu ucapan hari valentine4 (Canva)

"Tanpa kehadiranmu, hari valentine tidak akan istimewa. Aku mencintaimu sayangku. Hatiku berbunga-bunga hari ini, menebarkan harum kebahagiaan, menunjukkan warna cinta yang indah. Sayang, i love you. Kaulah ~ inspirasi hidupku."

"Sayang, kamu tahu kan besar cintanya Romeo kepada Juliet? Tapi rasa cinta dan sayang aku ke kamu jauh lebih besar dibandingkan mereka."

"Ketika hati ini terjebak manisnya kata cinta, ketika tidak bisa untuk menahan gelombang asmara dan terbawa getaran cinta, memang betapa indahnya cinta, Selamat Hari Valentine."

"Seorang malaikat bertanya padaku, kenapa sih kamu cinta dia? Aku menjawabnya, karena tidak ada alasan untuk tidak mencintai dia. Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya. Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya."


"Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu."

"Tidak ada kata-kata yang mampu mengungkapkan rasa ini, berjuta mawar masih terlalu sedikit untuk mengungkapkan perasaanku. Semua itu karena kaulah segalanya bagiku segalanya bagiku di Hari Valentine ini. Selamat Hari Valentine, Sayang. "

"Mungkin ucapan Valentine romantisku tak seromantis wajahmu yang merah jambu. Tapi percayalah ucapan ini tulus tanpa cela. Awan putih berarak di langit jingga, memancarkan pesona yang maha. Dirimu menderu di setiap cintaku, menjanjikan kesetiaan. Seperti mendung yang tak pernah meninggalkan hujan."

(Tribunjabar.id)

Valentine Ucapan Valentine Pasangan Medsos


Loading...