Fans Liverpool Inginkan Gerarrd Ikut Angkat Trofi Liga Inggris

Fans Liverpool Inginkan Gerarrd Ikut Angkat Trofi Liga Inggris
Legenda SepakBola legend-game.com
Editor: Malda Sport Style —Selasa, 4 Februari 2020 15:33 WIB

Terasjabar.id Liverpool kian dekat jadi juara dan mengangkat trofi Liga Inggris. Jika nantinya momen juara terwujud, Liverpudlians Steven Gerrard ikut mengangkat trofinya.

Skuat asuhan Jurgen Klopp itu saat ini mengoleksi 73 poin dari 25 pertandingan Liga Inggris yang telah dimainkan, hasil dari 24 kali menang dan sekali imbang. Liverpool unggul 22 poin dari pesaing terdekat mereka, Manchester City, yang berada di peringkat kedua klasemen dengan 51 poin.

Dengan pertandingan Liga Inggris yang hanya menyisakan 13 pertandingan tersisa, jarak 22 poin Liverpool cukup sulit untuk dapat dikejar City. Terlebih, The Reds saat ini cukup stabil di liga dengan rentetan kemenangan dan belum terkalahkan.

Andai Mohamed Salah dkk mampu menyapu bersih enam laga ke depan, Liverpool akan menyegel gelar juara pada 22 Maret saat mereka bertemu Crystal Palace, dengan asumsi City terus menang juga. Dengan jarak 22 poin yang tetap bertahan, sudah mustahil untuk The Citizens menyalip Liverpool saat laga menyisakan tujuh pekan lagi

Dirangkum detiksport dari berbagai sumber, andai nanti Liverpool mengangkat torfi Liga Inggris, maka fans Liverpool mau Steven Gerrard ikut ambil bagian. Mereka mau Gerrard ikut angkat pialanya!


Hal itu pun ramai di media sosial Twitter. Meski nanti jika juara ada kapten Jordan Henderson yang pasti akan mengangkat trofinya, tapi banyak fans Liverpool yang merasa Gerrard layak ikut melakukannya.

Bahkan, banyak fans Liverpool yang mau Gerrard dikontrak lagi sebagai pemain pinjaman. Tujannya supaya ia bisa main dan langsung ikutan angkat trofi!

Gerrard sendiri nyaris mengangkat trofi Liga Inggris di musim 2013/2014 silam. Hanya saja sayangnya, saat itu ada tragedi 'Gerrard Slip' sehingga Liverpool terpeleset di pertandingan-pertandingan akhir dan Manchester City yang menyabet trofi.

Meski begitu, fans Liverpool masih mencintai Steven Gerrard. Mereka hanya mau 'Stevie G' ikut merasakan kemenangan Liverpool.(Detik.com)

Liverpool Liga Inggris Juara Liga Inggris Man City Kemenangan Gerrard Trofi Liga inggris


Loading...