PARAH ! Sepasang Suami Istri ini Tega Cekoki Bayi nya Dengan Minuman Keras

PARAH ! Sepasang Suami Istri ini Tega Cekoki Bayi nya Dengan Minuman Keras
Detik.com
Editor: Malda Teras Viral —Selasa, 4 Februari 2020 15:07 WIB

Terasjabar.id Sepasang suami istri dikecam habis-habisan oleh netizen setelah membagikan video yang memperlihatkan dirinya mencekoki bayi mereka sendiri dengan alkohol.

Entah apa yang ada di dalam pikiran kedua orangtua asal Selandia Baru ini. Dengan tega mereka mencekoki bayi mereka sendiri dengan minuman beralkohol. Mirisnya lagi, mereka juga merekam aksi tersebut dan membagikannya ke media sosial.

Dalam video tersebut terlihat bayi yang sedang mengenakan popok di tidurkan di atas bantal. Kemudian seorang menyodorkan vodka ke mulut bayi malang tersebut.


Miris! Orangtua Mencekoki Bayinya dengan Minuman BeralkoholBayi dicekoki dengan minuman alkohol Foto: Istimewa

Merek vodka yang dicekoki ke bayi malang itu adalah Long White. Tentu saja minuman itu dapat membahayakan keselamatan bayi. Apalagi Vodka Long White memiliki tingkat alkohol yang cukup tinggi, yaitu 4,8 %, lapor Daily Mail (27/01).

Setelah beredar luas dan menjadi viral, banyak komentar pedas yang mengecam aksi kedua orangtua dari si bayi. Melalui unggahan di facebook, bapak dari bayi pun angkat bicara untuk memberikan klarifikasinya.

"Saya diancam banyak netizen karena video tentang bayi saya. Aku, istriku dan beberapa temanku ada di sana dan kamu hanya bercanda dengannya," tulis pria tersebut.

Miris! Orangtua Mencekoki Bayinya dengan Minuman BeralkoholBayi dicekoki dengan minuman beralkohol Foto: Istimewa

Lebih lanjut, pria tersebut akan menjadi idiot jika benar-benar mencekoki bayinya dengan minuman beralkohol. Kejadian bayi dicekoki alkohol ini membuat pihak berwenang Selandia baru ikut turun tangan dan mengaku miris.

"Kementerian tidak merekomendasikan bayi atau anak-anak diberikan minuman beralkohol," ujar Dr. Harriette Carr, Deputi Direktur Kesehatan Masyarakat.

Dr. Harriette juga menambahkan bahwa minuman beralkohol telah terbukti berbahaya bagi bayi yang belum lahir, bayi dan anak-anak karena dapat mempengaruhi perkembangan otaknya.

Miris! Orangtua Mencekoki Bayinya dengan Minuman BeralkoholBayi dicekoki minuman beralkohol Foto: Istimewa

Kejadian mengerikan dengan mencekoki bayi dengan alkohol ini bukan pertama kali terjadi. Sebelumnya, di Indonesia juga ada kejadian serupa, di mana seorang pria mencekoki bayi dengan minuman alkohol.

Pria tersebut diketahui sebagai ayah dari bayinya sendiri. Aksi pria tersebut juga mendapat kecaman dari netizen setelah videonya viral di media sosial. Kejadian itu juga membuat Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) turun tangan untuk menangani.(Detik)

Miras Bayi Selandia Baru Cekok Minuman Beralkohol


Loading...