NGERI ! Sehari Ada Dua Pemotor Terlindas Truk di Jalur Ciganea Purwakarta, Seorang Tewas Seorang Lagi Kritis

NGERI ! Sehari Ada Dua Pemotor Terlindas Truk di Jalur Ciganea Purwakarta, Seorang Tewas Seorang Lagi Kritis
Tribunjabar.id
Editor: Malda Hot News —Selasa, 4 Februari 2020 14:50 WIB

Terasjabar.id - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah Ciganea, Purwakarta. Kali ini menimpa seorang pengendara motor dan mengalami luka-luka, Selasa (4/2/2020).

Kasatlantas Polres Purwakarta, AKP Zanuar Cahyo Wibowo mengatakan kecelakaan ini berawal saat korban alias pengendara motor itu datang dari arah belakang.

"Tapi, tiba-tiba truk yang ada di depannya mengerem mendadak yang membuat pengendara itu menabrak bagian samping kiri truk dan pengendaranya masuk ke ban belakang truk itu," ujar Bowo kepada Tribun Jabar, Selasa (4/2/2020).

Untuk sementara ini, menurut Bowo, korban masih dalam penanganan di RSUD Bayu Asih.

"Untuk identitas lebih lanjut nanti kami kabari kembali, karena kami baru selesai lakukan evakuasi," ujarnya.

Sebelumnya, semalam kecelakaan pun terjadi di Ciganea yang mengakibatkan satu orang tewas, tepatnya di Jalan Raya Ciganea, Desa Bunder, Kecamatan Jatiluhur.

Peristiwa berawal ketika kendaraan roda dua yang dikendarai korban yang diketahui dikemudikan oleh Ade Juhana (31) datang dari arah Bandung menuju arah Kota Purwakarta.

"Sewaktu di TKP di jalan agak menikung dan menurun melintasi jalan berlubang kemudian hilang kendali dan terjatuh di badan jalan lalu terlindas truk dikemudikan Supriatna (53) yang datang dari arah yang sama," kata Bowo.

Akibat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut pengendara sepeda motor meninggal dunia di TKP kemudian korban di bawa ke RSUD Bayu Asih Purwakarta

(Tribunjabar.id)

Kecelakaan Ciganea Terlindas Truk


Loading...