Advertisement

Secara Tiba - Tiba Memicu Kekesalan Warga, Polisi Tewas Dikeroyok di Lampung

Secara Tiba - Tiba Memicu Kekesalan Warga, Polisi Tewas Dikeroyok di Lampung
(Harian Haluan : Google)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 4 Februari 2020 13:05 WIB

Terasjabar.id - Anggota Polres Lampung Timur, Brigadir AJ, tewas akibat dikeroyok warga di Lampung Tengah, Lampung. Diduga sikap Brigadir AJ yang mengamuk secara tiba-tiba memicu kekesalan warga.

"Ada salah seorang anggota Polres Lampung Timur, Brigadir AJ, sedang melakukan kunjungan ke salah satu daerah, di Kecamatan Seputih, Lampung Tengah, tiba-tiba yang bersangkutan itu sempat mengamuk," kata Kabid Humas Polda Lampung Kombes Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad kepada dalam keterangannya, Selasa (4/2/2020).

Pandra menuturkan diduga sikap Brigadir AJ mengganggu ketertiban umum dan membahayakan orang-orang di sekitarnya sehingga akhirnya dihakimi warga.

"Pada saat mengamuk, artinya sempat menganggu ketertiban umum, membahayakan masyarakat dan penggunaan jalan, pada saat yang bersamaan tidak ada yang tahu yang bersangkutan anggota," ujar Pandra.

"Oleh sebab itu masyarakat bersama-sama mengeroyok korban sehingga Brigadir AJ meninggal dunia," imbuh Pandra.

Pandra menjelaskan saat ini Bidang Propam dan Direktorat Reserse Krimknal Umum (Ditreskrimum) Polda Lampung sedang melakukan penyelidikan untuk mencari tahu penyebab Brigadir AJ mengganggu ketertiban umum.

"Apakah sadar atau tidak sadar, kami lihat track record yang bersangkutan. Pasca kejadian tentunya Polres Lampung Tengah bersama Polres Lampung Timur melakukan penyelidikan bersama-sama," terang Pandra. Disadur dari Detik.com

Anggota Polres lampung Timur Brigadir AJ Meninggal Dikeroyok Kekesalan Warga


Related Post



Loading...