10 Atlet Biliar Pobsi Jabar Masuk Pelatda Di Bandung Jelang PON XX - 2020

10 Atlet Biliar Pobsi Jabar Masuk Pelatda Di Bandung Jelang PON XX - 2020
Pengurus Pobsi Jabar, Pelatih dan Atlet Pelatda PON XX di Pit Pool Jln Naripan Bandung
Editor: Epenz Teras Kuningan —Selasa, 4 Februari 2020 11:01 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Jawa Barat, dalam persiapan menghadapi PON XX Tahun 2020 membentuk Tim/panitia Pelatda.

Gambar mungkin berisi: 7 orang

(Ketum Pobsi Jabar Ir Rudi YB Kadarisman (kiri) bersama IR Robby Suarly TD PB Pobsi)

Ketum Pengprov Pobsi Jabar Ir Rudi YB Kadarisman, saat dihubungi melalui telepon genggamnya di Bandung Selasa (4/2-2020) menjelaskan, Tim yang dibentuk ini kata Rudi nantinya akan menjadi “Pelayan” bagi atlet dan pelatih agar serius, konsentrasi dan fokus dalam menjalani Pelatda.

tujuannya, melayani dan membantu setiap kebutuhan para atlet dan pelatih. Para atlet ibarat ” Raja” yang harus dilayani. Saya tidak ingin ada laporan atlet, adanya gangguan pada latihan mereka. Pokoknya layani dan jadilah pelayan yang baik,” tuturnya.

Tugas atlet hanya berlatih, berlatih dan terus berlatih. Keperluan lainnya, adalah tugas tim untuk melayani, tegasnya yang diamini Sekum MU Saefudin.

“Kami akan mencoba memenuhi semua kebutuhan para atlet secara maksimal. Dengan harapan agar dapat mencapai prestasi terbaik dengan meraih medali emas, kata Rudi.

Gambar mungkin berisi: 5 orang, orang tersenyum, orang duduk, orang makan dan dalam ruangan

(Ketum Pobsi Jabar Ir Rudi YB Kadarisman (kaos merah) saat meninjau pemondokan atlet di Guest House Bumina Nienie di Jl Wira Angun-Angun Bandung)

Tidak hanya membentuk panitia Pelatda, para atlet pun disodorkan fakta integritas. Para atlet pun kita minta komitmen mereka yang tegas dan jelas. Para atlet kita layani, tapi mereka juga harus berkomitmen pada tekad dan target medali emas mereka di PON nanti. terlebih KONI Jabar sangat mendukung pada Cabor Biliar, paparnya.

“Saya salut dan sampaikan terimakasih pada KONI Jabar. Khususnya Ketua Umum KONI Jabar Ahmad Saefudin sangat mendukung dan respon, imbuhnya.

Sementara, bendum Pobsi Zaiman Makmur selaku minijer Tim mengatakan, mulai 3 Februari semua atlet sudah masuk Pelatda.

“Mereka terpusat di Bumina Nienie Jl Wira Angun-angun. Latihan dilaksanakan mulai Senin hingga Jumat di Pit Pool Jalan Naripan. Latihan dimulai pukul 09.00 hingga 17.00 WIB,” kata Zaiman yang sukses membawa tim BK PON Biliar Jabar sebagai juara umum dengan raihan 5 emas, 5 perak dan 4 perunggu.

Gambar mungkin berisi: 18 orang, orang tersenyum, dalam ruangan

(Pengurus Pobsi Jabar, Pelatih  dan Atlet Pelatda PON XX di Pit Pool Jln Naripan Bandung)

Berikut nama-nama 10 atlet biliar Pelatda PON XX Jabar, divisi pool putra disiplin A yaitu Muhammad Zulfikri dan Fahmi.

Divisi pool putra disiplin B yaitu Irsal Afrinneza Nasution dan Muhammad Bewi Simanjuntak, divisi pool putri masing-masing Annita Kanjaya dan Amanda Rahayu.

Divisi carom yaitu Batara Marpaung dan Herowanto, divisi snooker Dhendy Kristanto dan divisi English biliard adalah Irwanto Sitepu. Mereka dibina dan dpengawasan langsung dari para pelatih yaitu, Edward LT, Ade Cahyono, Agus D, Andi Hendrik, Santos dan Agam.

(H WAWAN JR)

POBSI PON XX Tahun 2020 Pengprov Jawa Barat


Loading...