Mahfud Panggil Mendagri hingga Menkes Bahas Kondisi Terkini Natuna yang Menjadi Lokasi Observasi Ratusan WNI

Mahfud Panggil Mendagri hingga Menkes Bahas Kondisi Terkini Natuna yang Menjadi Lokasi Observasi Ratusan WNI
(Suara.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 4 Februari 2020 09:41 WIB

Terasjabar.id - Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud Md memanggil sejumlah menteri dan pejabat daerah ke kantornya. Mereka akan membahas kondisi terkini Natuna yang jadi lokasi observasi ratusan WNI yang dievakuasi dari Wuhan, China.

Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Selasa (4/2/2020) tampak menteri dan pejabat daerah dari Natuna sudah datang. Mereka adalah Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian hingga Ketua DPRD Natuna Andes Putra.

Diketahui, Wakil Bupati Kepulauan Natuna, Kepulauan Riau, Ngesti Yuni Suprapti, terbang ke Jakarta. Dia melaporkan kondisi terkini Natuna di Kemenko Polhukam.Mereka datang satu per satu dan mengadakan rapat tertutup yang dimulai pukul 08.00 WIB. Belum ada pernyataan resmi terkait agenda pembahasan rapat terkait.

"Saya lagi di Kemenko Polhukam. Bahas kondisi di Natuna," kata Wabup Ngesti saat dihubungi, Selasa (4/2).

Menko Mahfud akan didampingi Menkes Terawan Agus Putranto, Mendagri Tito Karnavian, Kapolri Jenderal Idham Azis dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.Berdasarkan agenda kegiatan yang dibagikan pihak Kemenko Polhukam, rapat mengenai Natuna ini akan digelar pukul 08.00 WIB. Menko Polhukam Mahfud Md akan menerima Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal, Wabup Ngesti dan Ketua DPRD Natuna Andes Putra. Disadur dari Detik.com

Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud Md Memanggil Menteri dan Pejabat Natuna


Loading...