Pangeran Arab Saudi Masih Tertarik Beli Saham MU, Proses Negosiasi Dengan Keluarga Glazer Masih Berjalan Alot

Pangeran Arab Saudi Masih Tertarik Beli Saham MU, Proses Negosiasi Dengan Keluarga Glazer Masih Berjalan Alot
(Detik.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 4 Februari 2020 09:34 WIB

Terasjabar.id - Pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman, masih tertarik membeli saham raksasa Inggris, Manchester United (MU). Akan tetapi, proses negosiasi antara perwakilan Salman dengan Keluarga Glazer masih berjalan alot.

Sudah bukan rahasia lagi kalau fans MU kesal dengan kepemilikan yang sekarang. Mereka menganggap Glazer beserta CEO The Red Devils, Ed Woodward, tak becus dalam menuntaskan pekerjaannya.

Satu di antara yang menjadi sorotan adalah proses perekrutan pemain. Mantan manajer MU, Jose Mourinho, pernah mengeluhkan masalah perekrutan, karena tak diberikan pemain sesuai dengan permintaannya.

Situasi itu membuat pendukung Tim Setan Merah muak. Baru-baru ini, sejumlah oknum suporter Manchester United menyerang kediaman Woodward.

Mereka melempari rumah pria 48 tahun tersebut dengan flare. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Jauh sebelum ini, sekitar beberapa bulan yang lalu, sempat beredar kabar bahwa Manchester United akan diambil alih oleh pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman. Namun, kabar tersebut hilang seiring dengan berjalannya waktu.

Lalu, dalam beberapa pekan terakhir, beredar kabar kalau Salman ingin mengambil alih saham mayoritas Newcastle United. Bahkan diyakini kalau Salman akan menggantikan pemimpin The Magpies, Mike Ashley, dalam waktu dekat.

Namun seperti dilansir Mirror, Pangeran Salman belum menyerah untuk membeli saham mayoritas MU. Dikabarkan kalau dirinya masih bernegosiasi alot dengan Keluarga Glazer perihal niatannya tersebut.


Enggan Jual MU

Di sisi lain, Keluarga Glazer masih berpegang teguh pada pendiriannya. Pemilik yang berasal dari Amerika Serikat tersebut enggan melepas The Red Devils ke tangan Pangeran Salman berapapun tawarannya.

Pangeran Salman serius ingin menginjakkan kakinya di tanah Inggris. MU masih jadi yang utama, sementara Newcastle menjadi pilihan kedua andai kesepakatan dengan MU gagal terjadi.

Sejumlah laporan menyebutkan kalau Pangeran Salman sedang berbicara dari balik layar dengan Newcastle United. Diyakini kalau perbincangan antara kedua belah pihak berjalan dengan lancar.

Sumber: Sportsmole

Disadur dari: Bola.net dan Bola.com

Manchester United Saham Pangeran Arab Saudi Keluarga Glazer


Loading...