Duduk di Masjid Saat Gus Sholah Disalatkan, Hotman Paris Jadi Trending, Begini Komentar Para Netizen

Duduk di Masjid Saat Gus Sholah Disalatkan, Hotman Paris Jadi Trending, Begini Komentar Para Netizen
(Viva.co.id : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Selasa, 4 Februari 2020 08:44 WIB

Terasjabar.id - Pengacara kondang Hotman Paris menjadi salah satu tokoh yang turut melayat jenazah ulama K.H Salahuddin Wahid atu Gus Sholah di Pondok Pesantren Tebuireng, Jombang, Jawa Timur, Senin (3/2).

Bahkan, Hotman terlihat 'berebut' dengan para pelayat lainnya untuk mengangkat keranda milik Gus Sholah yang akan dimakamkan.
Hotman juga terlihat duduk di dalam rumah peninggalan pendiri NU (Hasyim Asy'ari) untuk ikut menyaksikan orang-orang yang tengah menyalatkan jenazah Gus Sholah sebelum dimakamkan.

"Netizen jangan nyinyir dulu! Sebelum tiba jenazah Gus Solah maka para Kyai sholat dzhuhur di rumah peninggalan pendiri Nu ( Hasyim Asy'ari) . Hotman sudah mau keluar ruangan tapi oleh Para Kyai di suruh duduk dan dikasi makan ! He he karena sejak awal pertemuan Akrab krn hotman sudah pernah diundang tebu Ireng dan di kasi gelar Gus( di Jombang Pesantren Tebu Ireng)( muka hotman capek kusam terbang dari bali ke Jombang)," tulis Hotman dalam unggahannya di laman Instagram.




Setelah unggahannya tersebut menjadi viral, nama Hotman Paris pun menjadi trending di laman Twitter. Banyak netizen yang mengagumi sifat Hotman Paris juga para kyai yang menghargai Hotman walaupun berbeda agama.

"Salut sy sm bang Hotman," cuit @heri50889518.

"Seperti itulah contoh yg harus kita jaga bersama, toleransi kelas wahid yg tidak hanya di mulut. Yg shalat tetep menghormati sang tamu meski beda keyakinan dan tetep diberikan ruang tdk diminta keluar, dikasih suguhan juga. Bang Hotman juga is the best," cuit akun 02Sakera.

"Semoga bang Hotman F tetap merasakan indahnya kebersamaan. Gak ada yang harus mencemooh," tulis aswandi_satu.

Hingga kini, unggahan tersebut telah ditonton sebanyak 1 juta penonton. Disadur dari insertlive.com

Hotman Paris Melayat Jenazah K.H Salahuddin Wahid Gus Sholah Pondok Pesantren Tebuireng Viral Di Media Sosial


Loading...