Nyanyi Lagu Nasional di Super Bowl 2020, Mimpi Jadi Nyata Demi Lovato

Nyanyi Lagu Nasional di Super Bowl 2020, Mimpi Jadi Nyata Demi Lovato
Demi Lovato nyanyi lagu kebangsaan Amerika di Super Bowl 2020 (Foto: Instagram/ddlovato)
Editor: Admin Teras Seleb —Senin, 3 Februari 2020 17:08 WIB

Terasjabar.id - Mimpi jadi kenyataan, itu yang kini tengah dirasakan oleh penyanyi Hollywood, Demi Lovato. Keinginannya 10 tahun lalu untuk menyanyikan lagu Nasional Amerika Serikat di Super Bowl akhirnya terwujud.


Dilasnir dari Insertlive.com, Demi ditunjuk untuk membawakan lagu Nasional di perhelatan Super Bowl 2020 yang digelar pada Minggu (2/2). Lewat unggahannya di Instagram, pelantun Sorry Not Sorry itu mengucapkan rasa bangga dan bersyukur dirinya bisa dipercaya untuk tampil di perhelatan besar dan bergengsi tersebut.



"A dream come true Thank you for having me today @nfl!! The #SBLIV visual album is up now and benefits will be going towards @inspirechange," tulis Demi Lovato, Senin (3/2).

The Washington Time menilai jika penampilan memukau Demi dianggap yang terbaik setelah Whitney Houston di Super Bowl XXV pada 1991 silam.

Seperti diketahui, Demi Lovato telah kembali hadir di dunia hiburan pasca dirinya mengalami overdosis obat-obatan terlarang. Sebelum Super Bowl 2020, ia sempat tampil di ajang penghargaan Grammy Awards dan berhasil mendapatkan banyak pujian dari rekan-rekannya.

Nyanyi Lagu Nasional di Super Bowl 2020 Mimpi Jadi Nyata Demi Lovato Lagu Nasional Amerika Serikat


Loading...