Kocak! Dikira Sakit Parah, Pria Ini Ternyata Kelunturan Celana Baru

Kocak! Dikira Sakit Parah, Pria Ini Ternyata Kelunturan Celana Baru
Ilustrasi celana baru. (Instagram/@ciedenim)
Editor: S.N.A Teras Viral —Senin, 3 Februari 2020 16:45 WIB

Terasjabar.id - Terlalu semangat pakai celana baru ternyata bisa berakibat fatal. Pria bernama Mark Shrayber adalah buktinya. Ia berbagi pengalaman kocak pada warga Twitter karena kebodohannya sendiri.

Semua ini berawal ketika ia kaget melihat kakinya mendadak biru tanpa alasan yang jelas.

Dilansir dari Dewiku.com, Tak mau ambil resiko lebih jauh, ia pun segera mencari tahu di sebuah situs kesehatan. Setelah membaca beberapa informasi, ia tidak sanggup menahan rasa penasarannya dan langsung menuju UGD.

Di sana ia bertemu dengan dokter dan mulai konsultasi tentang kakinya yang membiru secara tiba-tiba. Dari unggahan Twitternya, terlihat jelas jika pria ini cemas kena penyakit parah.

"(Aku) pergi ke UGD karena 'kaki yang membiru dan WebMD mengatakan aku menderita trombosis vena dalam'," tulis dia.

Unggahan Mark Shrayber. (Twitter/@MShrayber)
Unggahan Mark Shrayber. (Twitter/@MShrayber)

Rupanya setelah dokter mencari tahu lebih dalam, tak ada indikasi trombosis vena dalam seperti yang ia takutkan. Dokter justru menyarankan dia untuk mencuci celana jeans baru agar tak luntur di kaki.

Tentu saja hal ini membuatnya malu bukan main.

"Saya punya penyakit 'bodoh, tidak mencuci celana jeans baru sebelum mengenakannya' dan saya ingin segera diamputasi," lanjut Mark.

Ilustrasi pria pakai celana jeans. (Pexels/Malcolm Garret)
Ilustrasi pria pakai celana jeans. (Pexels/Malcolm Garret)

Tentu saja warganet terhibur dengan pengakuan Mark. Hingga Kamis (30/1/2020) pekan kemarin, postingan Mark sudah mendapat 33 ribu retweets dan disukai oleh ratusan ribu orang.

Sebenarnya, dalam unggahan yang sama, Mark sudah berusaha menjelaskan jika ia mengalami serangan kepanikan dan hal seperti ini bisa dimaklumi.

Kocak! Dikira Sakit Parah Pria Ini Ternyata Kelunturan Celana Baru


Loading...