Tangisan Adam Levine Kenang Kobe Bryant di Panggung Super Bowl 2020

Tangisan Adam Levine Kenang Kobe Bryant di Panggung Super Bowl 2020
Adam Levine di panggung Super Bowl 2020 (Foto: YouTube.com/jeff teves)
Editor: Admin Teras Seleb —Senin, 3 Februari 2020 15:11 WIB

Terasjabar.id - Vokalis band Maroon 5Adam Levine memberikan penghormatan spesial untuk Kobe Bryant dan putrinya, Gianna Maria-Onore Bryant yang meninggal pada Minggu (26/1) karena kecelakaan helikopter di Calabasas, California, Amerika Serikat.

Melansir Variety, Maroon 5 tampil di hadapan 17 ribu penonton yang memadati American Airlines Arena, Miami, dalam acara Super Bowl 2020 dengan menyanyikan lagu What Lovers Do, yang dilanjutkan dengan Payphone, This Love, Moves Like Jagger dan Animal.

Setelah menyanyikan sejumlah lagu, Adam Levine memegang jersey tim Los Angeles Lakers dengan nomor punggung 24 yang merupakan nomor punggung dari mendiang Kobe Bryant.

Levine pun mengibarkan jersey tersebut di atas panggung ke arah penonton dan bersiap untuk menyanyikan lagu Memories.

Adam Levine menangis saat kenang Kobe BryantAdam Levine menangis saat kenang Kobe Bryant/ Foto: YouTube.com/jeff teves



"Aku tak tahu, apa aku bisa menyanyikan ini tanpa mengeluarkan emosi. Tak perlu aku jelaskan lagi, kita semua tahu hal ini akan didedikasikan untuk siapa," ujar Adam Levine ke arah penonton yang telah meneriakkan nama Kobe Bryant berulang kali.

Adam pun tak dapat menahan emosinya dan mengawali lagu Memories dengan ekspresi sedih dan melanjutkan nyanyian dengan menutup matanya.

(Insertlive.com)

Tangisan Adam Levine Kenang Kobe Bryant di Panggung Super Bowl 2020 Kobe Bryant Meninggal Maroon 5


Loading...