HMKI Masih Tetap Terjaga Membina Dan Merawat Nafas Kedaerahan

HMKI Masih Tetap Terjaga Membina Dan Merawat Nafas Kedaerahan
Staf Ahli Gubernur Jabar Bidang Ekbang Drs H Dady Iskandar,MM diabadikan bersama seusai acara Dies Natalis je 21 HMKI di gedung DPRD Kuningan
Editor: Epenz Teras Kuningan —Senin, 3 Februari 2020 13:01 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Peringatan Dies Natalis Himpunan Mahasiswa Kuningan Indonesia (HMKI) ke-21, berlangsung di ruang sidang Paripurna DPRD Kuningan Minggu (2/2-2020) dibuka resmi Wagub Jabar yang diwakili oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi Dan Pembangunan Drs. H. Dady Iskandar, M.M. Nampak hadir Wakil Ketua DPRD Kuningan Drs. H. Ujang Kosasih, M.Si, Dewan Penasihat HMKI Endun Abdul Haq, M. Pd, Sekda Dr.H.Dian Rachmat Yanuar, M.Si, Kadisdikbud Kuningan Drs.H.Uca Somantri,M.Si, Dr.H Toto Toharudin, M. Pd, Akademisi Ade Kadarisman, S.Sos, MT, M.Sc, Dr.Sulaeman,M.Ag dan undangan lainnya.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan orang berdiri

(Staf Ahli Gubernur Jabar Bidang Ekbang Drs H Dady Iskandar,MM diabadikan bersama seusai acara Dies Natalis je 21 HMKI di gedung DPRD Kuningan)

Ketua HMKI Muhammad Ramdan menerangkan bahwa HMKI sejak didirikan 23 Januari 1999 sampai sekarang masih tetap terjaga dan terus berkembang, membina merawat nafas kedaerahan, Dan menjadi wadah pemersatu organisasi Mahasiswa asal Kab. Kuningan, dengan tujuan untuk senantiasa mengabdi serta berkontribusi untuk Kab. Kuningan yang berkemajuan, terangnya mengawali sambutannya.

HMKI ujar Ramdan, terus melaksanakan berbagai kegiatan seperti bakti sosial, try out Dan kegiatan lainnya yang berkaitan dengan pendidikan, paparnya

Dies Natalis Kali ini dikonsep dengan nuansa sederhana, dengan mengemas diskusi yang bertajuk Adipati (Ajang Diskusi Para Pemerhati Kuningan). Dengan harapan diskusi ini dapat menghasilkan komitmen yang baik until membangun Kuningan selaras dengan Visi Kab. Kuningan saat Ini.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan orang berdiri

(Sekda Kuningan DR H Dian Rachmat Yanuar MSi)

Sementara itu Sekda DR H Dian RY memberikan motivasi kepada para Mahasiswa seiring dengan dunia masa kini yang tantangannya begitu luar biasa. Hal yang Dibutuhkan untuk menjadi orang suskes adalah harus memiliki Kejujuran, Jiwa Kepemimpinan, Memiliki Kemampuan adaptasi untuk bekerjasama, Dan kerja keras. Diharapkan agar para Mahasiswa jangan hanya terjebak dengan rutininas, yaitu antara kampus dan tempat tinggal saja/kosan, tetapi perlu untuk bersosialisasi Dan berorganisasi, pesan Dian.

 ( H WAWAN JR)

Peringatan Dies Natalis Himpunan Mahasiswa Kuningan Indonesia Ruang Sidang Paripurna DPRD Kuningan


Loading...