Rumah Kos yang Mempunyao Nelasan Kamar di Badung Kebakaran, Petugas Sulit Mencapai Lokasi Kejadian

Rumah Kos yang Mempunyao Nelasan Kamar di Badung Kebakaran, Petugas Sulit Mencapai Lokasi Kejadian
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 3 Februari 2020 11:13 WIB

Terasjabar.id – Sebuah rumah kos berisi belasan kamar di Badung, Bali, tepatnya di belakang sebuah toko oleh-oleh terbakar, Minggu (2/2/2020) malam. Material bangunan yang mudah terbakar membuat api cepat merembet ke kamar lain dan menghanguskan 19 kamar kos.

Bangunan rumah kos berlantai dua yang terbakar ini berada di jalan by pass Ngurah Rai, Gang Patasari, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung ini. Dari video rekaman warga, api menghanguskan deretan kamar di lantai dua bangunan kos.

Kebakaran ini sempat membuat panik warga karena berdekatan dengan Toko Krisna, pusat oleh oleh Kuta dan berada di tengah pemukiman padat penduduk.

Untuk memadamkan api, petugas pemadam kebakaran Kabupaten Badung menerjunkan delapan unit mobil pemadam kebakaran. Petugas kesulitan memadamkan api karena mobil sulit mencapai lokasi yang berada di gang sempit.

“Rumah sisi utara ada 10 kamar dan sisi selatan ada sembilan kamar yang terbakar. Kita coba padamkan dari segala arah karena gang menuju lokasi sangat sempit,” kata Kadis Pemadam Kebakaran Kabupaten Badung, Wayan Wirya, Minggu (2/2/2020).

Akibat kebakaran ini, puluhan warga ikut memadati sekitar lokasi membantu petugas. Hingga kini petugas belum mengetahu penyebab kebakaran. Disadur dari iNews.id

Kebakaran Kamar Kos di Badung Bali


Loading...