Gelandang Asing Persib Bandung Optimistis Menatap Liga 1 2020

Gelandang Asing Persib Bandung Optimistis Menatap Liga 1 2020
(OkeZone Bola : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Senin, 3 Februari 2020 09:58 WIB

Terasjabar.id - Gelandang asing Persib Bandung, Omid Nazari, optimistis menatap Liga 1 2020. Keyakinan itu dipicu setelah laga uji coba menghadapi Melaka United, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung (1/2/2020).

Kendati, pada musim ini Persib Bandung dihuni beberapa pemain baru seperti Wander Luiz (Brasil), Geoffrey Castillion (Belanda) yang masih berstatus trial, serta Beni Oktovianto dan Teja Paku Alam.

Omid yakin setelah melihat permainan Persib dengan mengalahkan Melaka United 3-1. Tiga gol Maung Bandung dilesakkan Geoffrey Castillion (2 gol) dan Ghozali Siregar (1 gol).

"Kemarin laga perdana di musim ini bagi saya dan beberapa lainnya. Sangat berkesan, ini awal yang bagus karena kami menang dan harus teruskan masa pramusim seperti ini," ujar Omid di Bandung, Minggu (2/2/2020).

Omid berharap semua pemain Persib Bandung bisa melakukan yang lebih baik dari musim 2019 demi meraih gelar juara.

"Maka dari itu, kami harus bersiap. Kami akan bekerja keras dan menjalani musim yang bagus," ujar pemain kelahiran Swedia ini.




TC Bermanfaat

Pemain dengan tinggi 187 cm ini mengaku sudah tidak sabar menghadapi laga uji coba berikutnya dengan lawan sepadan, yang rencananya diagendakan pada 11 Februari 2020.

"Kami menantikan siapa yang akan jadi lawan kami berikutnya untuk mempersiapkan musim ini, karena itu bagus buat kami sebelum bermain di kompetisi sesungguhnya," lanjut Omid.

Disinggung hasil pemusatan latihan di kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, selama satu pekan, pemain bernomor punggung 91 di Persib Bandung ini merasakan manfaat TC tersebut.

"Pemusatan latihan kemarin sangat bagus, kami punya satu pekan yang baik di Lembang dan membuat tim makin kompak, terutama buat pemain baru. Ini TC yang bagus," ucap Omid.

Disadur dari Bola.com

Persib Bandung Omid Nazari Liga 1 2020


Loading...