Jadi Kapten Ketika Persib Bandung VS Melaka United, Apa yang Dirasakan Abdul Azis Lutfi Akbar ?? Simak Disini

Jadi Kapten Ketika Persib Bandung VS Melaka United, Apa yang Dirasakan Abdul Azis Lutfi Akbar ?? Simak Disini
(Persib Bandung : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Senin, 3 Februari 2020 09:35 WIB

Terasjabar.id - Abdul Azis Lutfi Akbar mendapat kepercayaan menyandang ban kapten saat pertandingan Persib kontra Melaka United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu, 1 Februari 2020. Gelandang Persib itu mengaku sempat kaget dan gugup dengan kepercayaan tersebut.

Walau bukan kali pertama menjadi kapten, Aziz merasa ada hal berbeda saat ia memimpin Diklat Persib dan tim sepakbola Jabar di PON 2016. 

Sesuatu yang berbeda dirasakan Azis saat berpindahnya ban kapten dari Supardi Nasir Bujang. Pemain yang masuk menggantikan Dedi Kusnandar pada babak kedua ini tiba-tiba diminta menggunakan ban kapten.

Ban kapten berpindah karena Supardi ditarik ke luar lapangan menjelang akhir laga. Pelatih, Robert Alberts pun menunjuk Azis untuk melanjutkan tugas Supardi hingga laga usai.

"Kaget dan gugup juga tiba-tiba Coach Robert nyuruh saya pake ban kapten pas Bang Pardi diganti. Tapi pastinya, pada saat dapat ban kapten merasa beda saja. Mungkin karena Persib tim yang membesarkan saya," kata Azis, Minggu 2 Februari 2020.

Selain kaget, Azis mengaku bangga dan menyampaikan terima kasih atas kepercayaan tersebut. "Rasanya pasti bangga. Meskipun cuma sebentar tapi berkesan buat saya secara pribadi," ucapnya. Disadur dari Persib.co.id

Persib Bandung Melaka United Uji Coba Abdul Azis Lutfi Akbar


Loading...