Cara Bermain Hero Tipe Mage di Mobile Legends: Bang Bang Secara Efektif, Lakukan Ini di Early Game

Cara Bermain Hero Tipe Mage di Mobile Legends: Bang Bang Secara Efektif, Lakukan Ini di Early Game
Tribunjabar.id
Editor: Malda Teras Techno —Minggu, 2 Februari 2020 17:30 WIB

Terasjabar.id -  Mobile Legends: Bang Bang, merupakan sebuah game bergenre MOBA yang laris dimainkan sejak awal perilisannya tahun 2016 silam.

Terdapat 6 role hero di dalam Mobile Legends, yakni Assassin, Mage, Marksman, Tank, Fighter dan Support.

Bicara soal Mage, role hero ini menjadi salah satu role favorit yang sering digunakan para pemain game besutan Moonton ini.

Dasar dari Mage sendiri dapat memberikan Damage Burst ke lawan dan salah satu alasan menjadi role yang sering digunakan oleh pemain pemula adalah biasanya Mage menyerang dari jarak jauh.

Pemain Mage memiliki kewajiban untuk memastikan bahwa semua skill yang dimilikinya tepat sasaran, mengincar lawan yang berhasil ditangkap oleh Tank serta mencicil lawan yang ada di lane yang sama.

Untuk lebih jelasnya, kuy simak tugas-tugas Mage selama bertarung di Land of Dawn.

Early Game

Mage memiliki Damage skill paling sakit di antara hero lainnya, sehingga Mage bisa melakukan Poke atau mencicil lawan saat early game (awal permainan).

Hal ini sangat penting dilakukan karena si Mage akan bisa menguasai lane dan mengganggu farm lawan.

Mid Game

Sebagai seorang hero Mage, tugas saat memasuki mid game alias pertengahan permainan adalah melakukan roaming.

Dengan melakukan roaming, kalian bisa membantu Carry atau Off Laner untuk mengalahkan lawan maupun push atau mencuri turret

Kagura Mobile Legends
Kagura Mobile Legends (Doc. Moonton)

Late Game

Mage harus mulai menjaga jarak di dalam war dengan sangat hati-hati dan jangan sampai terpisah dari tim dan bergerak sendirian.

Hal tersebut harus dihindari karena Mage memiliki defense yang paling lemah diantara hero lainnya dan mobilitas yang minim.

Untuk target sendiri, Mage harus mengincar hero Carry atau Assassin lawan yang memiliki mobilitas tinggi alias gesit.

Karena kebanyakan Mage memiliki Burst Damage dan Stun yang dapat menghentikan pergerakan lawan.

Sejak dirilis pada tahun 2016 silam hingga kini, Mobile Legends telah merilis 26 hero dalam role Mage yang bisa dimainkan para pemain setianya.

Valir Mobile Legends di Revamp
Valir Mobile Legends di Revamp (Youtube MLBB)

Rekomendasi buat kalian yang baru saja bermain game ini dan menggunakan Mage, kalian bisa gunakan hero Mage seperti Eudora, Odette atau Cyclops.

Jika tingkatan skill menggunakan hero Mage kalian sudah setingkat level intermediate, maka direkomendasikan menggunakan Aurora, Vale maupun Valir.

Terakhir, jika level bermain hero Mage kalian telah mencapai advanced alias jago, kalian bisa bermain menggunakan Kagura, Harith maupun Esmeralda yang cara penggunaan hero ini cukup sulit jika belum terbiasa.(Tribunjabar.id)



Mobile Legends Bang Bang Hero


Loading...