Viking Asal Tasikmalaya Inginkan Kedua Pemain Asing Baru Persib Bandung Segera Dikontrak

Viking Asal Tasikmalaya Inginkan Kedua Pemain Asing Baru Persib Bandung Segera Dikontrak
(OkeZone Bola : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Minggu, 2 Februari 2020 15:50 WIB

Terasjabar.id - Geoffrey Castillion tampil memukau bersama Persib Bandung saat menghadapi Melaka United dalam laga uji coba. Penampilan gemilangnya itu mendapat respon positif dari bobotoh, termasuk dari Viking Tasikmalaya.

Para pendukung setia Maung Bandung menyebut penampilan Geofreyy pada laga uji coba kemarin cukup baik. Dia dinilai layak menjadi juru gedor baru dalam skuad asuhan Robert Rene Alebrts.

"Keren mainnya, larinya kuat, selalu menang duel. Liar di kotak penalti dan akurasi tendangannya sangat bagus. Lihat aja golnya kemarin itu bagus banget," kata Ketua Viking Tasikmalaya Iman Getih, Minggu (02/2/2020).Selain memiliki postur ideal sebagai seorang striker, pemain asal Belanda itu memiliki skill mumpuni. Akurasi tendangan serta penempatan posisi yang baik, menunjukkan Geofreyy adalah sosok bomber mematikan.

Iman meminta agar manajemen Persib Bandung segera mengontrak pemain yang pernah bergabung dengan Ajak tersebut. Dia tidak ingin striker jangkung itu batal bergabung dengan Persib Bandung.

"Saya pikir Persib harus segera mengontrak Geoffrey, bisi kabur deui (khawatir pergi lagi), permainannya bagus," ucap Iman.

"Tusukan dikotak 11 pasnya itu harus ditingkatkan, bagus sih lumayan pemain asal Brazil juga," ujarnya.Di sisi lain, Iman sedikit menyoroti permainan dari Wander Luiz. Pemain asal Brazil perlu meningkatkan lagi kemampuannya.

Bobotoh berharap manajemen PT PBB (Persib Bandung Bermartabat) tidak salah membeli pemain. Mereka berharap Persib Bandung bisa menjadi juara Liga 1 Indonesia musim 2020. Disadur dari Detik.com

Persib Bandung Bursa Transfer Liga 1 2020 Wander Luiz Geoffrey Castillion Robert Alberts


Loading...