World Hijab Day, Rekomendasi Gaya Hijab Simpel Trendi dan Kekinian

World Hijab Day, Rekomendasi Gaya Hijab Simpel Trendi dan Kekinian
Editor: S.N.A Life Style —Minggu, 2 Februari 2020 09:47 WIB

Terasjabar.id - Saat beraktivitas, hijabers pasti selalu tampil dengan outfit hijab simpel. Tak sekedar itu, Anda juga ingin tampil penuh gaya. 

Tapi mungkin, kamu pernah mengalami kebingungan saat memadupadankan outfit hijab simpel. Alih-alih Anda merasa tak nyaman beraktivitas karena menggunakan pakaian yang kurang tepat. 

Nah, sekarang kamu tidak perlu merasa khawatir, Dilansir dari Okezone.com, Berikut rekomendasi outfit hijab simpel yang mudah disontek. Yuk simak ulasan singkatnya berikut ini.

Memanfaatkan kaus pendek yang jarang dipakai


hijab simpel

Kamu memiliki kaus pendek tapi bingung kapan akan memakainya? Sepertinya kamu bisa mencoba outfit hijab simpel dari Shirin Al Athrus ini.

Ia terlihat mengenakan hijab pashmina hitam dan memadukannya dengan kaus lengan pendek berwarna abu-abu, serta manset warna hitam. Untuk bawahannya, ia terlihat mengenakan celana, dengan warna yang senada dengan kausnya. Ia juga memakai slip on sneakers untuk melengkapi penampilannya.

Outfit hijab simpel ala Shirin Al Athrus ini bisa membuatmu memanfaatkan kembali kaus lengan pendek, yang sudah lama kamu simpan.

Gaya trendi dengan kemeja dan kulot

hijab simpel

Outfit hijab simpel ala Tasya Kissty ini bisa kamu ikuti. Meskipun menampilkan gaya yang simpel, ia tetap terlihat mengikuti zaman. Tasya Kissty terlihat mengenakan hijab pashmina berwarna ungu muda, dipadukan dengan kemeja pattern vertikal, terdiri dari beberapa warna.

Selain itu, ia juga terlihat memadukannya dengan celana kulot berwarna merah, serta sneakers. Jika mengikuti outfit tersebut, kesan simpel dan trendi bisa kamu dapati dengan mudah. Terlebih jika kamu juga menambahkan sling bag.

Girly dengan memadukan t-shirt bersama long outer

hijab simpel

Jika kamu ingin tetap terlihat girly, meskipun tidak memakai rok. Kamu bisa mengikuti outfit hijab simpel dari Adya Asyra.

Adya Asyra terlihat mengenakan hijab pashmina berwarna cokelat dan memadukannya dengan t-shirt berwarna putih, serta long outer berwarna krem. Untuk bawahannya, ia memadukannya dengan celana jeans yang ujungnya dilipat. Ia juga memakai sneakers untuk melengkapi tampilannya.


Outfit hijab simpel ala Adya Asyra ini akan membuatmu terlihat tambah girly, jika menambahkan hand bag sebagai aksesori.

Tampil simpel pakai dress

hijab simpel

Outfit hijab simpel ala Salwafebi Akbar juga dapat kamu tiru, jika ingin mengenakan busana yang tidak ribet.

Ia mengenakan hijab pashmina berwarna burlywood brown, yang dipadukan dengan dress panjang berwarna hitam motif floral. Ia juga memakai flat shoes berwarna hitam, untuk melengkapi penampilannya.

Nah, outfit hijab simpel ini cocok untuk kamu yang senang mengenakan rok, gamis, dress, atau menyukai tampilan yang sangat girly.

World Hijab Day Rekomendasi Gaya Hijab Simpel Trendi dan Kekinian


Loading...