Nahas! Wida Tewas Terlindas Gegara Sopir Pikap Meleng Buka Pintu Mobil

Nahas! Wida Tewas Terlindas Gegara Sopir Pikap Meleng Buka Pintu Mobil
Ilustrasi kecelakaan. (BeritaJatim)
Editor: S.N.A Hot News —Minggu, 2 Februari 2020 08:19 WIB

Terasjabar.id - Wida, pengendara sepeda motor warga Kampung Cibalagung, Desa Kademangan, Kecamatan Mande, Cianjur, Jawa Barat, tewas terlindas sebuah mobil minibus di Jalan Jangari-Cianjur, Jawa Barat.

Kasatlantas Polres Cianjur, AKP Ricky Adipratama menyampaikan, pemotor itu awalnya terpental seusai menghantam pintu mobil pikap yang dibuka sopir bernama Solehudin.

"Korban sempat terpental ke arah berlawanan dan terlindas minibus bernopol F-222-W," kata Ricky seperti dikutip dari Suara.com, Sabtu (1/2/2020).

Dia menceritakan, kronogis kecelakaan itu berawl saat Wida yang sedang berbocengan dengan temannya, Intan Rahmawati melaju dari arah Cianjur menuju Jangari.

Saat memasuki tempat kejadian, sopir mobil pikap yang sedang parkir di pinggir jalan tiba-tiba membuka pintu, sehingga pengendara sepeda motor sempat menghatam pintu mobil dan terpental sejauh beberapa meter.

"Diduga supir mobil pikap tidak melihat ke arah belakang ada sepeda motor, sehingga langsung membuka pintu. Akibatnya sepeda motor langsung menghantam pintu yang tiba-tiba terbuka," ucapnya.

Sedangkan dari arah berlawanan muncul minibus yang langsung melindas tubuh korban hingga tewas di tempat. Sedangkan Intan yang dibonceng dibagian belakang, mengalami luka serius dan langsung dibawa ke puskesmas terdekat.


"Dugaan sementara kecelakaan disebabkan supir pikap yang tidak waspada saat membuka pintu mobil. Saat ini supir masih menjalani pemeriksaan dan kami sudah meminta keterangan beberapa orang saksi," ujarnya.

Nahas! Wida Tewas Terlindas Gegara Sopir Pikap Meleng Buka Pintu Mobil


Loading...