Bupati Acep : Meski Sudah Pensiun Pejabat Harus Tetap Berkarya

Bupati Acep : Meski Sudah Pensiun Pejabat Harus Tetap Berkarya
Paturay Tineung pejabat eselon II yang memasuki purna bhakti/pensiun di Ball Room Lt 5 Hotel Horison Pangandaran Jumat (31/1-2020)
Editor: Malda Teras Kuningan —Sabtu, 1 Februari 2020 19:14 WIB

TERASJABAR.ID, KUNINGAN - Meski sudah pensiun (memasuki masa purna bakti) dan diluar pemerintahan, mantan pejabat hendaknya tetap berkarya demi kemajuan bersama dan mewujudkan madyarakat Kuningan yang makmur, Agamis dan Pinunjul Berbasis desa Tahun 2023.

Hal itu disampaikan Bupati H Acep Purnama, SH,MH saat menghadiri acara “Paturay Tineung Warga Estwo” yang digelar Pemkab Kuningan, Jumat malam di Ballroom lantai 5 Hotel Horison Pangandaran Jumat malam (31/2-2020).

Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada PNS pejabat eselon II yang memasuki masa purna bakti atas jasa dan pengabdian yang telah diberikan kepada pemerintah Kab Kuningan selama bertugas. Semoga dengan memasuki masa pensiun, dapat lebih memberikan manfaat bagi masyarakat, harap Acep.

Acep menambahkan, para pejabat eselon II setelah purna tugas pasti akan punya banyak waktu luang untuk dapat berbuat lebih banyak lagi dan bermanfaat baik untuk keluarga serta masyarakat. Semoga pengabdian yang telah diberika kepada pemerintah, merupakan suatu amal ibadah yang akan di balas dengan pahala dari Allah SWT. “Nama dan jabatan boleh berakhir namun karya tetap diingat dan bermanfaat bagi orang lain. Terima kasih para sahabatku”. Itulah puisi Pengabdianmu Selama Ini", menutup sambutan Acep.Suasana yang penuh keakraban dan kebahagiaan itu, dihadiri para kepala SKPD dan istri, Pejabat lingkup Pemkab, Ketua TP-PKK serta para undangan lainnya.(H WAWAN JR)

Kuningan Bupati Pensiun Pejabat Pemerintahan PNS


Loading...