Polisi Masih Dalami Kasus Dugaan Pembunuhan Terhadap Pemilik Salon di Cimahi

Polisi Masih Dalami Kasus Dugaan Pembunuhan Terhadap Pemilik Salon di Cimahi
Istimewa
Editor: Epenz Teras Cimahi —Jumat, 31 Januari 2020 19:05 WIB
Terasjabar.id, Cimahi - Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait kasus kematian Asep Sahroni (43) alias Exa, warga Kampung Cimindi Timur, RT 05/RW 23, Kelurahan Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi. 

Exa ditemukan tewas mengenaskan dengan sejumlah luka sobek di bagian kepala dan lengannya, yang kemungkinan akibat benda tajam, Rabu (29/1/2020) sekitar pukul 08.00 WIB. 

"Sekarang kita masih lakukan penyelidikan. Untuk olah TKP sudah dilakukan kemarin, doakan saja segera terungkap," ujar Kasatreskrim Polres Cimahi, AKP Yohannes Redhoi Sigiro, saat dihubungi, Jumat (31/1/2020).

Pihaknya belum bisa memastikan dugaan kematian pria yang memiliki salon itu sebagai korban perampokan atau karena motif lain. 

"Belum bisa kami pastikan. Petunjuk sudah ada, tapi masih kami lidik. Tapi dari TKP yang pasti ponsel dan motor korban itu hilang," jelasnya. 

Sementara pemeriksaan saksi dilakukan oleh petugas di Polsek Cimahi Selatan. "Untuk saksi sampai saat ini masih diperiksa di Polsek Cimahi Selatan, nanti kalau ada perkembangan akan diinformasikan," tandasnya. (SDK)

Asep Sahroni Exa Pemilik Salon Tewas Bersimbah Darah Kampung Cimindi Timur Kota Cimahi Pihak Kepolisian


Loading...