Turnamen Overwatch League di Tiongkok Batal, Virus Korona Menjadi Penyebabnya ??

Turnamen Overwatch League di Tiongkok Batal, Virus Korona Menjadi Penyebabnya ??
(Esportnesia : Google)
Editor: Epenz Teras Techno —Jumat, 31 Januari 2020 17:46 WIB

Terasjabar.id - Blizzard Entertainment dijadwalkan akan menggelar turnamen esports Overwatch League Season 2020 pada 8 Februari.

Namun, kompetisi esports yang digelar di Tiongkok selama Februari dan Maret tersebut terpaksa batal dikarenakan wabah virus corona yang menghantui negara tirai bambu.

Dikutip dari tweet akun resmi Overwatch Leagus, Jumat (31/1/2020), pertandingan di Tiongkok batal digelar untuk melindungi kesehatan dan keselamatan para pemain, fans, dan anggota staf.

Namun, turnamen tersebut akan tetap diselenggarakan tetapi dalam waktu yang belum ditentukan.

"Kami sangat bersemangat untuk melakukan pertandingan Overwatch League di Tiongkok akhir musim ini," tulis akun Twitter Overwatch League.

Selain Overwatch League Season 2020, turnamen esports lain seperti League of Legends liga Tiongkok pun telah ditunda hingga waktu yang belum ditentukan karena wabah virus corona.

 




WHO Nyatakan Wabah Virus Corona Darurat Kesehatan Global



Organisasi Kesehatan Dunia (World Health Organization/WHO) baru saja resmi menyatakan, virus corona merupakan darurat kesehatan global.

Hal ini dinyatakan dalam pertemuan kedua Emergency Committee bersama dengan Direktur Jenderal WHO pada hari Kamis, 30 Januari 2020 kemarin waktu Jenewa.

Mengutip laman resminya pada Jumat (31/1/2020), Direktur Jenderal Tedros Adhanom Ghebreyesus mendeklarasikan bahwa wabah virus corona 2019-nCoV merupakan Public Health Emergency of International Concern (PHEIC). Disadur dari Liputan6,com

Virus Korona China Wuhan Wabah Virus Korona Blizzard Entertainment turnamen esports Overwatch League Season 2020


Loading...