Advertisement

Setelah Menyelesaikan Administrasi Dengan Arema FC, Arthur Cunha Langsung Bergabung Dengan Persipura ??

Setelah Menyelesaikan Administrasi Dengan Arema FC, Arthur Cunha Langsung Bergabung Dengan Persipura ??
(BolaSport.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 31 Januari 2020 15:43 WIB

Terasjabar.id - Persipura Jayapura sudah sepakat dengan Arema FC untuk meminjam dua pemain asing Arthur Cunha da Rocha dan Sylvano Comvalius untuk musim 2020.

Namun, keduanya tidak bisa langsung gabung dengan tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut. Arthur dan Comvalius harus lebih dulu menyelesaikan proses administrasi dengan manajemen Arema.


Arthur sudah berada di Malang awal pekan ini. Pada Kamis (30/1/2020) sore, akhirnya proses administrasinya di Arema selesai. Sementara, Comvalius dalam perjalanan dari Belanda menuju Malang.

“Memang benar ada administrasi yang mereka selesaikan. Kemarin Arthur sudah ke kantor Arema. Sekarang dia sudah ke Persipura,” kata General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Hanya, manajemen Arema tidak bisa memberikan jawaban detail terkait administrasi apa yang diurusnya. Kabarnya, ada detail kontrak yang harus dibahas. Tujuannya untuk menyamakan hak yang didapat saat bermain di Arema dan Persipura.

“Setiap klub kebijakannya berbeda, baik dalam hal penggajian, pajak, dan yang lain-lain. Kemarin kami membicarakan intinya agar apa yang didapatkan di Arema sama dengan Persipura,” lanjut Ruddy.




Menunggu Comvalius

Setelah urusan dengan beres, Arthur langsung menyampaikan terima kasih pada tim Singo Edan dan Aremania setelah tahun tahun terakhir berjuang bersama.

Saat ini, Arema dan Persipura tinggal menunggu Comvalius yang menyelesaikan administrasinya. Sebenarnya, urusan ini bisa dituntaskan lewat jarak jauh. Namun, agen Comvalius ingin membicarakannya secara langsung di Malang.

Disadur dari Bola.com

Persipura Jayapura Bursa Transfer Liga 1 2020 Arthur Cunha Sylvano Comvalius


Related Post



Loading...