Bruno Fernandes Ke Manchester United Karena Cristiano Ronaldo ?? Simak Disini !!

Bruno Fernandes Ke Manchester United Karena Cristiano Ronaldo ?? Simak Disini !!
(BolaSport.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 31 Januari 2020 15:18 WIB

Terasjabar.id - Bruno Fernandes akhirnya resmi menjadi pemain Manchester United (MU). Proses transfernya dari Sporting Lisbon berlangsung cukup panjang.

MU dan Sporting saling tarik-ulur soal harga transfer. Semula, MU ingin membayar 50 juta pound sterling (sekitar Rp 894 miliar), sementara Sporting ngotot di angka 60 juta.

Namun kedua klub akhirnya sepakat di angka 55 juta pound sterling. MU juga kabarnya akan membayar biaya transfer dengan sistem cicilan.

Bruno Fernandes mengakui, Cristiano Ronaldo menjadi alasannya memilih MU. "Cinta saya ke MU dimulai ketika saya menonton Cristiano Ronaldo. Sejak saat itu saya fans berat klub ini," kata Ronadlo seperti dialnsir Sportskeeda.

Bruno Fernandes dan Ronaldo kebetulan sama-sama pernah bermain bagi Sporting Lisbon. Ronaldo hijrah dari Sporting pada 2003 dan langsung memilih MU.

Bersama Setan Merah, Ronaldo bermain 292 kali dan mencetak 118 gol. Ia juga meraih sembilan trofi dalam kurun waktu 2003-2009.

 


Luar Biasa

Fernandes mengatakan, bermain bagi MU adalah sesuatu yang luar biasa. Gelandang berusia 25 tahun itu pun mengaku telah bekerja keras agar mimpi berkostum MU terwujud.

Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, Fernades berikrar bakal tampil maksimal di setiap pertandingannya. "Saya dapat berjanji kepada fans bakal memberikan segalanya bagi lanmbang klub ini dan meraih sukses serta trofi," kata Fernandes.



 Langsung Diturunkan

 

Sementara itu, beredar kabar Fernandes bakal langsung diturunkan MU saat pertandingan melawan Wolves akhir pekan ini. Pasalnya, sejumlah gelandang kunci MU masih dibekap cedera.

Kehadiran Fernandes juga disinyalir bakal banyak membantu kinerja lini tengah. Ia diprediksi klop dengan gelandang senior MU, Nemanja Matic. Disadur dari Liputan6.com

Manchester United Premier League Bursa Transfer Bruno Fernandes Cristiano Ronaldo


Loading...