Putri Delina Absen di Perilisan Hasil Autopsi Lina, Ini Alasannya

Putri Delina Absen di Perilisan Hasil Autopsi Lina, Ini Alasannya
Editor: Admin Teras Seleb —Jumat, 31 Januari 2020 13:53 WIB

Terasjabar.id - Pihak kepolisian dijadwalkan akan merilis hasil autopsi mendiang Lina pada hari ini, Jumat (31/1). Hasil autopsi ini diharapkan bisa menjawab penyebab kematian Lina yang cukup mendadak sehingga membuat pihak keluarga penasaran.

Namun anak kedua Sule, Putri Delina dipastikan tidak hadir dalam perilisan hasil autopsi sang bunda. Hal ini diutarakan oleh manajer Putri, Keithna.

"Enggak ke Bandung, Putri di Jakarta," ujar manajer Putri seperti dilansir dari Okezone pada Jumat (31/1).

Menurut Keithna, Putri berhalangan hadir karena tengah fokus terhadap sekolahnya. Mengingat, Putri tengah menyiapkan Ujian Nasional dan sempat bolos sekolah pada dua bulan yang lalu.

"Putrinya lagi sekolah dulu karena kan baru rilis single dua bulan lalu jadi dia bolos sekolah waktu itu," ungkap Keithna.

Manajer Putri menambahkan bahwa kemungkinan yang menghadiri perilisan hasil autopsi Lina adalah Rizky Febian dan Sule. Sementara Putri yang tidak bisa hadir tetap memantau dari rumah.

"Jadi, untuk melihat hasil autopsinya mungkin Iky (Rizky Febian) atau ayahnya (Sule) saja," sambungnya. "Ya, sekilas-sekilas saja (mantau) karena lagi konsentrasi ke sekolah karena dia UN bulan Maret."

Seperti diketahui, proses penyelidikan itu sendiri memakan waktu lebih dari 14 hari setelah dilakukan autopsi pada 9 Januari lalu. Tindakan tersebut dilakukan atas laporan Rizky yang menaruh curiga soal kematian ibunya. Baru-baru ini terungkap bahwa Rizky melapor ke polisi atas tudingan pembunuhan berencana.

(Wowkeren.com)

Putri Delina Absen di Perilisan Hasil Autopsi Lina Sule


Loading...