Diduga Kelelahan, Sopir Mobil Kijang Tabrak Enam Motor di Jalan Dekat Pemkot Cimahi

Diduga Kelelahan, Sopir Mobil Kijang Tabrak Enam Motor di Jalan Dekat Pemkot Cimahi
(Foto: Whisnu Pradana)
Editor: Admin Teras Cimahi —Jumat, 31 Januari 2020 13:40 WIB

Terasjabar.id - Sedikitnya enam unit sepeda motor yang sedang terparkir di bahu Jalan Demang Hardjakusumah, Kota Cimahi, ditabrak oleh mobil kijang, Jumat (31/1/2020), sekitar pukul 11.00 WIB.

Kendaraan berwarna biru tua itu diduga lepas kendali. Beruntung tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut namun sejumlah kendaraan mengalami rusak berat.

Kanit Laka Lantas Polres Cimahi Iptu Erin Heriduansyah, mengatakan kendaraan roda empat jenis Kijang LSX no pol D 1016 UC melaju dari arah Pemkot Cimahi menuju Jalan Ciawitali di sisi kiri jalan.

"Namun mendadak kendaraan lepas kendali dan langsung mengarah ke lajur kanan atau lawan arus hingga menabrak sepeda motor yang terparkir dan lapak buah," ujarnya.

(Foto: Whisnu Pradana)

Kendaraan yang ditabrak tersebut bahkan ada yang masuk ke kolong mobil. Sementara motor lainnya ikut mengalami kerusakan cukup parah yaitu motor Honda Vario D 5586 IB, Honda Beat D 2724 SAN, Yamaha Mio D 49 85 SBE, Mio D 6860 UCA, dan Honda Scoopy D 5663 SAX.

"Ada dua unit lapak buah juga ikut terdorong tapi tidak ada kerusakan parah," bebernya.

Menurut Erin, diduga sopir mobil Kijang tengah mengantuk saat menyetir. Atas kejadian tersebut, pihaknya mengangkut semua kendaraan yang terlibat sebagai barang bukti ke Mapolres Cimahi.

"Kemungkinan sopir ini mengantuk dan kelelahan. Sekarang sopir mobil dibawa ke Polres Cimahi untuk dimintai keterangan, berikut dengan para saksi juga," tuturnya. (SDK)

Diduga Kelelahan Sopir Mobil Kijang Tabrak Enam Motor di Jalan Dekat Pemkot Cimahi


Loading...