BREAKING NEWS, Jadwal Pengumuman Hasil Autopsi Lina Jubaedah Keluar Siang Ini

BREAKING NEWS, Jadwal Pengumuman Hasil Autopsi Lina Jubaedah Keluar Siang Ini
KABIDHUMAS Polda Jawa Barat, Kombes Pol. Saptono Erlangga.* / BAGUS AHMAD RIZALDI/ANTARA
Editor: Admin Teras Seleb —Jumat, 31 Januari 2020 13:15 WIB

Terasjabar.id - Hasil autopsi Lina Jubaedah dijadwalkan akan keluar pada Jumat, 31 Januari 2020 di Mapolrestabes Bandung dan dihadiri suami sahnya, Teddy Pardiyana.

Pihak Polda Jawa Barat mengungkapkan bahwa hasil autopsi Lina siap dirilis pada tanggal 27 atau 28 Januari 2020 lalu. Namun, tanggal tersebut diralat.

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Saptono Erlangga memastikan pada pukul 14.00 WIB akan diadakan perilisan hasil autopsi Lina Jubaedah.

"Hasil penyelidikan dan sidik kasus meninggalnya saudari Lina Jubaedah pada Jumat siang, 31 Januari 2020 pukul 14.00 WIB di Mapolrestabes Bandung," ujar Erlangga dikutip dari PMJNews.

Tindakan autopsi jenazah Lina Jubaedah dilakukan pada 9 Januari 2020 lalu meneruskan laporan yang dibuat putra sulungnya, Rizky Febian.

Rizky membuat laporan lantaran pihak keluarga merasa ada yang janggal dengan kematian sang ibunda. Terlebih, Lina meninggal secara mendadak tanpa diketahui penyebabnya.

Teddy Pardiyana selaku suami sah Lina sudah mendatangi Polrestabes Bandung pada pagi hari bersama buah hatinya untuk mengonfirmasi pengumuman hasil autopsi jenazah sang istri.

"Undangan saya lihat dari media online bahwa hari Jumat katanya, buat konfirmasi benar enggak diumumin," ujar Teddy dikutip dalam kanal YouTube KH Infotainment.

Dikatakan Teddy, dirinya sempat lelah menunggu putri kecilnya Delina Bintang yang tak dapat tidur nyenyak jelang pengumuman hasil autopsi jenazah Lina.

"Jadi saya harus jagain si dedek, jadi kemarin tidur sejam jadi sekarang tidur dua jam, Insya Allah siap," ujar Teddy.

Namun, belum ada tanda-tanda perihal kedatangan kedua anak Lina Jubaedah buah pernikahannya dengan Sule, Rizky Febian dan Putri Delina pada pengumuman hasil autopsi jenazah sang ibunda.

(Pikiran-rakyat.com)

BREAKING NEWS Jadwal Pengumuman Hasil Autopsi Lina Jubaedah Keluar Siang Ini Sule Teddy Pardiyana Mapolrestabes Bandung


Loading...