Teddy Tahu Lebih Awal Isi Hasil Otopsi Hari Ini, Putri Sule Pamer Video Haru Disuapi Ibunda

Teddy Tahu Lebih Awal Isi Hasil Otopsi Hari Ini, Putri Sule Pamer Video Haru Disuapi Ibunda
Instagram/putridelinaa
Editor: Admin Teras Seleb —Jumat, 31 Januari 2020 10:40 WIB

Terasjabar.id - 3 minggu pasca meninggalnya Lina, Teddy mengungkap perasaannya. Ia mengaku rindu pada mendiang eks istri Sule itu

"Pasti apa ya, sulit diungkapkan, rindu kangen pasti ya. Karena almahurmah istri saya itu terbaik," kata Teddy saat diwawancara, dikutip dari Cumicumi.com. "Kalau terbaik pasti susah dilupakan. Cara ngobati rindunya ya lihat foto, video."


Teddy lantas mengungkap perasaannya ketika kematian Lina dikaitkan dengan pasal dugaan pembunuhan berencana. Ia berharap segala sesuatunya terjawab dari hasil otopsi yang akan diumumkan 31 Januari.

"Saya sendiri dipojokkan sudah biasa ya, saya anggap ujian, semoga yang salah dan benar bisa kelihatan," kata Teddy.

"Meninggalnya memang sudah takdir dari Gusti Allah. Status saya sebagai saksi, bukan tersangka atau terdakwa. Ditelepon dari pihak rumah sakit juga saya langsung ke sana, hasilnya sudah saya lihat rekam medisnya nanti buka pas sudah hasil otopsi atau visum."

Namun Teddy enggan membeberkan isinya. Ia merasa pihak polisi yang lebih berwenang mengungkap hal itu.

Tak cuma Teddy, putri Sule, Putri Delina, juga merindukan ibundanya. Bahkan Putri mengunggah momen ketika ia sempat disuapi Lina saat masih hidup.

Dalam video itu, sosok Putri tampak lahap saat makan dari tangan ibunya. Putri tak urung merasa terharu kala mengenang momen spesial itu.

"Tiba-tiba dikirimin ini ternyata divideoin masyaallah! Ini tuh awalnya putri gamau makan, pas liat mamah makan kaya yang enak," kata Putri. "Disuruh cobain eh keterusan jadi disuapin dulu sering banget disuapi,m putri kalau udah sama mamah pasti manja hahaha."

Putri memang anak yang paling akrab dengan Lina. Ia sempat gemas ketika ibunya dibully tak pernah menemui anak pasca cerai dari Sule.

"Banyak yang nyinyir. Putri cuma mau ngasih tahu aja, coba kalian pikir deh, apakah di berita itu 100 persen benar atau tidak. Kita yang tahu apa yang terjadi, yang sebenarnya, ya gak papa sih, kalian mau komen juga, tapi coba pikir dua kali deh," kata Putri. "Momen kebersamaan itu setiap minggu. Baru kemarin kita bikin vlog," kata Lina.

(Wowkeren.com)

Teddy Tahu Lebih Awal Isi Hasil Otopsi Hari Ini Putri Sule Pamer Video Haru Disuapi Ibunda Putri Delina


Loading...