Penata Rias di Cimahi Diduga Dibunuh, Sepeda Motornya Raib

Penata Rias di Cimahi Diduga Dibunuh, Sepeda Motornya Raib
Ilustrasi (Foto: thinkstock)
Editor: Admin Teras Cimahi —Jumat, 31 Januari 2020 10:29 WIB

Terasjabar.id - Polisi menduga ada aksi pembunuhan di balik tewasnya penata rias, Asep Sahroni (43), di Kampung Cimindi Timur, Kelurahan Cibeureum, Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Jawa Barat. Hal itu terlihat dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan Inafis Polres Cimahi.

"Iya ada dugaan (pembunuhan)," kata Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Yohannes Redhoi Sigiro, yang dikutip dari Detik.com, Jumat (31/1/2020).

Polisi menemukan bekas luka di bagian belakang kepala korban dan luka sobek di bagian atas kepala. Selain itu, kata Yohannes, ponsel dan sepeda motor milik korban hilang diduga digondol pelaku.

Sebelumnya, Asep yang diketahui membuka usaha salon itu, ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kontrakannya yang juga jadi tempat usahanya pada Rabu (29/1/2020).

Jenazah Asep diketahui oleh tetangganya yang mengintip ke dalam salon. Pasalnya, Asep tak terlihat selama dua hari berturut-turut.

"Karena penasaran, mereka berinisiatif mengecek ke kontrakan korban tapi terkunci. Lalu mengintip lewat atap kontrakan dan mendapati korban sudah meninggal dunia," ujar Yohannes, yang dikutip dari Detik.com

Citra Nurhalima (39), teman sekaligus tetangga, tak menyangka Asep meninggal dengan cara tragis. Menurut Citra, Asep diketahui tak memiliki masalah atau musuh di daerah tersebut.

"Ya enggak nyangka aja, soalnya hampir tiap hari pasti ke rumah saya. Setahu saya dia enggak punya masalah, tapi bisa aja dia enggak cerita masalahnya sama saya," ujar Citra.

Penata Rias di Cimahi Diduga Dibunuh Sepeda Motornya Raib Kelurahan Cibeureum Cimahi Selatan Kota Cimahi


Loading...