Pemain Asing Belum Bergabung di Latihan Perdana PSIS Semarang

Pemain Asing Belum Bergabung di Latihan Perdana PSIS Semarang
ANTARA/Yulius Satria Wijaya
Editor: Admin Sport Style —Jumat, 31 Januari 2020 09:45 WIB

Terasjabar.id - Pemain asing PSIS Semarang belum bergabung dalam latihan perdana klub tersebut. Sejumlah pemain lokal andalan juga belum ikut latihan yang digelar di Stadion Citarum Kota Semarang tersebut. 

 
Para pemain asing yang belum bergabung  yaitu Wallace Costa, Bruno Silva, dan Jonathan Cantillana. "Sudah 95 persen pemain datang latihan," kata Ketua Eksekutif PSIS Semarang Yoyok Sukawi, yang dikutip dari Tempo.co, Kamis, 30 Januari 2020.
 
Sementara pemain lokal andalan juga belum hadir latihan antara lain Septian David Maulana, Safrudin Tahar, dan Fingky Pasamba. Menurut Yoyok, dalam waktu dua hari ke depan skuadnya akan komplit termasuk pemain asing.
 
Dia mengungkapkan, satu slot pemain asing yang masih kosong juga akan segera diisi. Selain itu, Yoyok menyebut akan ada beberapa pemain asing yang akan mengikuti trial di PSIS. "Mungkin datang tanggal 1 Februari," kata dia.
 
Sebelum kompetisi musim ini bergulir, PSIS akan menjalani dua kali pertandingan uji coba. Uji coba pertama akan digelar pada 9 Februari 2020 melawan Persik Kendal di Stadion Kebondalem.
 
Kemudian uji coba kedua akan dihelat pada 16 Februari 2020. Uji coba kedua tersebut sekaligus peluncuran skuad PSIS musim 2020. "Ini yang belum kita putuskan di mana," ungkap Yoyok.
 
Latihan perdana PSIS untuk menghadapi  Liga 1 tersebut juga dipadati pendukung yang ingin melihat secara langsung pemain berlatih. Hampir seluruh tribun Stadion Citarum dipenuhi penonton. 

Pemain Asing Belum Bergabung di Latihan Perdana PSIS Semarang


Loading...