Kecelakaan Truk dan Tig aMotor di Samarinda, Empat Korban Meninggal Dunia

Kecelakaan Truk dan Tig aMotor di Samarinda, Empat Korban Meninggal Dunia
(iNews : Google)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 30 Januari 2020 18:45 WIB

Terasjabar.id – Kecelakaan maut terjadi di Kota Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim), Kamis (30/1/2020) sore. Sebuah truk bermuatan pasir menabrak tiga sepeda motor di Jalan Otto Iskandar Dinata, Kelurahan Sungai Dama, Kecamatan Samarinda Ilir, hingga mengakibatkan empat korban tewas di tempat.

Informasi diperoleh, identitas keempat korban yakni, Tri Prihatin Ningsih (43) dan, Brilian Eklesia Gabriel (12), warga Jalan Manunggal, Kelurahan Loa Bakung, Kecamatan Sungai Kunjang. Kemudian, Desti Nur (14), warga Jalan Tenggiri, Kelurahan Selili, Kecamatan Samarinda llir, dan Awaluddin (40).

Rekaman kamera CCTV milik warga menunjukkan detik-detik saat truk turun dengan cepat di kawasan Gunung Manggah, Jalan Otto Iskandar Dinata. Truk yang melaju kencang menabrak sejumlah sepeda motor yang melintas.

Korban terlempar dari motor ke badan jalan hingga mengakibatkan empat orang tewas karena luka parah. Sementara kondisi sepeda motor yang ditabrak juga rusak berat. Sejumlah warga dan polisi yang tiba di lokasi segera mengevakuasi korban kecelakaan dari jalan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) AW Sjahranie.

Menurut saksi mata, truk bermuatan pasir bernomor polisi KT 1376 LN ini saat turun gunung melaju dengan kecepatan tinggi. Diduga, truk tersebut mengalami rem blong sehingga sopir tidak bisa mengendalikan kendaraannya.

“Truk langsung menabrak beberapa sepeda motor yang lagi jalan di depannya tadi, sampai menyeret gitu. Kami panik dan langsung lari ke dalam, takut ditabrak juga,” kata warga, Nur Abdilah.

Akibat kecelakaan lalu lintas ini, kemacetan panjang terjadi di Jalan Otto Iskandar Dinata. Polisi sudah turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan meminta keterangan dari sejumlah saksi. Polisi masih menyelidiki penyebab tabrakan yang mengakibatkan empat korban tersebut. Disadur dari iNews.id

Kecelakaan Maut Truk Tiga Motor Kalimantan Timur Empat Korban Meninggal


Loading...