Dede Lutfi Alfiandi Bebas Atas Vonis Empat Bulan Penjara Dikurangi Masa Tahanan, 'Saya Ingin Kumpul Keluarga Lagi'

Dede Lutfi Alfiandi Bebas Atas Vonis Empat Bulan Penjara Dikurangi Masa Tahanan, 'Saya Ingin Kumpul Keluarga Lagi'
(Akurat.co : Google)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 30 Januari 2020 17:21 WIB

Terasjabar.id - Terdakwa Dede Lutfi Alfiandi alias Dede bebas atas vonis 4 bulan penjara dikurangi masa tahanan. Nurhayati Sulistya, ibunda Lutfi, senang putranya bisa bebas hari ini.

"Saya merasa seneng banget dengan keputusan hakim yang tadi barusan putuskan anak saya bebas," kata Nurhayati kepada wartawan seusai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jl Bungur Raya, Jakarta, Kamis (30/1/2020).

"Nanti silakan tanya ke pengacara aja. Kalau masalah hukum, saya nggak ngerti, takut saya salah ngomong. Nanti silakan ke pengacara aja masalah hukum, saya cuma harapan orang tua anak saya bebas hari ini, gitu aja," katanya.Lutfi disebutkan akan bebas sekitar pukul 18.30 WIB di Rutan Salemba. Tim kuasa hukum saat ini sedang mengurus administrasi di Rutan Salemba agar kliennya segera bebas.
Nurhayati berharap bisa segera kumpul keluarga lagi lengkap dengan putranya, Lutfi.

"Saya hanya berharap itu aja, anak saya kembali di rumah, bisa kumpul lagi dengan keluarga. Itu saja. Saya seneng banget deh," ujar Nurhayati.

Meski dalam vonisnya, Lutfi dihukum 4 bulan bui, Nurhayati tetap meyakini putranya tidak bersalah. Sementara itu, terkait status narapidana Lutfi seusai vonis, Nurhayati menyerahkan ke tim hukum.


Lutfi sebelumnya divonis 4 bulan penjara. Lutfi terbukti bersalah melakukan perbuatan melawan polisi saat demonstrasi pada 30 September 2019. Lutfi terbukti bersalah melanggar Pasal 218 KUHP. Disadur dari Detik.com

Dede Lutfi Alfiandi Demontrasi Penjara 4 Bulan Viral di Media Sosial Bebas


Loading...