Baekhyun EXO Jadi Sorotan Usai Lakukan Ini Di Bandara Agar Tak Tertular Virus Corona

Baekhyun EXO Jadi Sorotan Usai Lakukan Ini Di Bandara Agar Tak Tertular Virus Corona
Editor: S.N.A K-Pop —Kamis, 30 Januari 2020 16:35 WIB

WowKeren - Baekhyun resmi debut sebagai member boy grup SuperM pada Oktober tahun lalu saat mereka merilis mini album pertama. Kini penyanyi kelahiran 1992 itu tak hanya disibukkan dengan aktivitas EXO tapi juga SuperM.

Rabu (29/1) kemarin, para member SuperM berangkat ke Los Angeles, Amerika Serikat untuk melanjutkan tur konser "WE ARE THE FUTURE" leg kedua. Seperti biasa, kedatangan mereka di Bandara Internasional Incheon tak luput dari jepretan kamera.

Di bandara, Baekhyun menarik perhatian dengan apa yang dilakukannya untuk mencegah tertular virus Corona. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut melakukan hal-hal sesuai anjuran yang kemudian diikuti rekan-rekan satu grupnya serta staf.

Pertama-tama, Baekhyun membersihkan tangan dengan hand sanitizer. Tak cuma itu, pemilik nama lengkap Byun Baekhyun tersebut juga memakai masker yang menutupi mulut dan hidung serta tetap memasang plastik di bagian belakang maskernya sementara banyak orang justru tak tahu dan membuangnya.

Baekhyun EXO Jadi Sorotan Usai Lakukan Ini di Bandara Agar Tak Tertular Virus Corona

Source: Allkpop


Tindakan pencegahan virus Corona yang dilakukan Baekhyun ini pun menjadi perhatian para netizen. Tak sedikit dari mereka yang memberikan pujian kepada main vocalist EXO dan SuperM itu.

"Jaga kebersihan tangan dan kukumu dengan pakai hand sanitizer yang banyak, Baekhyun1" komentar netizen. "Wow, dia terlindungi dengan sempurna," kata netizen lainnya. "Aku melihat banyak idol yang memakai masker dengan bagian plastik itu menggantung di telinga. Baekhyun satu-satunya yang memakainya dengan benar," puji yang lain.

"Kerja bagus, Baekhyun. Semuanya, tolong terus pakai masker dan pastikan kalian membersihkan tangan," ujar netizen. "Baekhyun, tolong tunjukkan cara pakai masker yang benar pada semua idol," komentar yang lain. "Ini hal paling meyakinkan saat fans khawatir karena idol mereka menjalani kegiatan sementara virusnya masih mengancam," imbuh lainnya.

Baekhyun EXO Jadi Sorotan Usai Lakukan Ini Di Bandara Agar Tak Tertular Virus Corona


Loading...